Kabar Baik! Krisis Chip Semikonduktor Berangsur Pulih, Bersiap Calon Konsumen Kedatangan Motor Impian Dalam Waktu Dekat

Suara.com – Krisis chip semikonduktor menjadi masalah hampir di sektor otomotif. Hal ini membuat pabrikan tak bisa produksi unit dalam jumlah yang banyak.

Apalagi banyak calon konsumen mengeluh lantaran motor impiannya tak datang. padahal mereka sudah melakukan inden berbulan-bulan.

Namun seiring berjalannya waktu, krisis chip semi konduktor pun berangsur pulih. Salah satu pabrikan motor Honda mengaku krisis ini sudah berangsur pulih. Hal ini diungkap dalam laman resmi Astra Honda yang menyebutkan kalau krisis perlahan mulai berakhir.

“Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik,” tulis perwakilan tersebut dalam keterangan resminya pada Suara.com.

Baca Juga:
Aston Martin Catat Kerugian, Dampak Masalah Semikonduktor

Kabar ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu para calon konsumen yang sudah menunggu cukup lama untuk mendapatkan motor impiannya.

Dalam waktu dekat ini, para calon konsumen tak perlu menunggu lama lagi motor yang diincarnya. Pulihnya krisis chip semikonduktor ini juga membuat produk seperti Honda ADV 160 tak perlu lagi menunggu lama.

Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, mengungkapkan konsumen tak perlu lagi menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan Honda ADV 160.

Launching New Honda ADV 160 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta (Suara.com/Gagah Radhitya Widiaseno)
Launching New Honda ADV 160 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta (Suara.com/Gagah Radhitya Widiaseno)

“Terima kasih atas sambutan hangat dari pecinta skutik premium di Yogyakarta untuk New Honda ADV160. Tercatat dalam 2 hari kemarin skutik terbaru ini mencatatkan penjualan sebanyak 57 unit. Angka tersebut termasuk konsumen yang indent serta masih terus bertambah seiring dengan proses administrasi yang berjalan. Namun tak perlu khawatir, karena kurang dari 1 minggu dari proses indent konsumen akan mendapatkan skutik impiannya.” ujar Ronny Agustinus saat perilisan Honda ADV yang digelar di Yogyakarta pada Sabtu (30/7/2022).

Jadi, untuk kalian yang sudah mengincar motor Honda ADV 160 tak perlu lagi antri cukup lama.

Baca Juga:
Astra Motor Yogyakarta Optimis Inden Honda ADV 160 Tak Perlu Menunggu Terlalu Lama, Bakal Ready Stok?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.