Kawasaki segarkan Z125 dan Ninja 125 versi Eropa

Jakarta (ANTARA) –

Kawasaki Eropa telah memberikan sentuhan warna baru untuk sepeda motor Z125 dan Ninja 125, yakni candy lime green/ metallic spark hitam dan pearl storm grey untuk para bikers pemula di Benua Biru.

Kawasaki juga menawarkan Ninja 125 dengan opsi warna Lime Green/Ebony. Dikutip dari RideApart pada Rabu, Eropa memang memiliki peraturan yang ketat terhadap penggunaan roda dua bagi para pemula dibandingkan dengan Amerika Serikat (AS).

 

Meski begitu, pemerintah telah memberikan pilihan untuk para pemula tidak lagi harus menggunakan kendaraan roda dengan mesin 125 cc dengan tenaga sebesar 15 hp saja.

Dengan begitu, para produsen otomotif roda dua menyambut baik hal itu dengan banyak mengembangkan model berdasarkan mesin yang lebih besar dan lebih kuat, ditargetkan tepat pada pemula. Contohnya adalah Kawasaki Ninja 125 dan Z125.

 

 

Meski motor ini masih tetap menggunakan tenaga 15 hp dengan mesin satu silinder tunggal berpendingin cair 125cc, motor itu menawarkan teknologi terkini, dengan cluster instrumen digital sepenuhnya dan ABS sebagai fitur standar.

 

Selain itu, mereka juga mendapatkan sistem ergo-fit yang memungkinkan pengendara memasukkan dan melepas bantalan kursi untuk menyesuaikan ketinggian motor.

 

Baca juga: Cerita Jevon Andrean boyong dua unit Kawasaki Ninja H2 untuk investasi

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-6R akan kembali dengan edisi 2023

Baca juga: Kawasaki kembangkan kamera untuk sistem keselamatan di H2 SX

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.