Kelamaan Parkir Sampai Pemiliknya Menghilang, Porsche Cayenne Jadi Korban Mutilasi Orang Misterius

Suara.com – Porsche Cayenne menjadi salah satu mobil mewah yang diimpikan bagi beberapa orang. Namun, terkadang ada juga yang sudah memiliki Porsche Cayenne justru tak merawatnya

Seperti halnya yang terlihat pada salah seorang pemilik akun TikTok victorkurniawan. Dalam video tersebut, terlihat Porsche Cayenne kondisinya cukup mengenaskan.

Diceritakan bahwa insiden berawal ketika seorang warga salah satu perumahan di Malang memarkir Porsche Cayenne miliknya di pinggir jalan depan rumah.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata rumahnya sudah penuh dengan barang hingga menyebabkan Porsche Cayenne terpaksa harus dipindahkan.

Baca Juga:
Cars & Coffee, Acara Seru Bagi Penggemar Porsche di Surabaya

Mobil tersebut diparkir di area lainnya, namun masih dalam area perumahan. Hanya saja, si pemilik kemudian malah menghilang dan menelantarkan mobil berwarna hitam tersebut.

Porsche Cayenne tak bertuan bikin warga heran (Instagram/victorkurniawan)
Porsche Cayenne tak bertuan bikin warga heran (Instagram/victorkurniawan)

Tanpa diduga, Cayenne tersebut dirusak oleh orang tak dikenal. Kaca samping dipecah serta bagian interiornya tampak sudah dicopot dan dicuri.

Ternyata pemilik Porsche Cayenne ini sudah tidak diketahui keberadaannya. Petugas keamanan dan RT setempat lalu berinisiatif untuk memindahkan mobil yang kondisinya sudah cukup mengenaskan.

Hingga Senin (22/8/2022), video terkait telah ditonton sebanyak 80 ribu kali di TikTok. Video ini juga mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Kira-kira owner-nya pindah ke mana ya?” tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Penggemar Porsche di Surabaya, Acara Seru Ini Menanti Sampai Akhir Pekan

“Pernah lihat mobil ini waktu mau ambil orderan. Gue kira abis laka lantas,” timpal warganet lain.

“Aduh, sayang amat. Siap tampung,” komentar warganet lainnya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.