Keluarga Xpander kuasai 80 persen penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan penjualan kurang lebih sebanyak hampir 3.500 unit, dan Mitsubishi Xpander masih menjadi penyokong utama dari penjualan MMKSI pada ajang GaikindO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang sudah berlangsung dari 11-21 Agustus 2022, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari mengungkapkan bahwa sebanyak hampir 3.500 unit yang terjual selama pada ajang GIIAS 2022, 80 persen itu didominasi oleh keluarga Xpander.

“Xpander termasuk yang baru itu 80 persen dari total penjualan di GIIAS, hampir 3.500 unit lah kemaren itu penjualan secara keseluruhan dan 80 persen itu dari Xpander dan 20 persen baru dari yang lainnya,” ungkap Intan Vidiasari di Serpong, Rabu.

Baca juga: MMKSI kenalkan wajah baru Xpander Cross di GIIAS 2022

Penjualan selama GIIAS 2022, jauh berbeda dengan pada penyelenggaraan saat ini. Pada 2021, PT MMKSI hanya berhasil membukukan penjualan sebanyak kurang lebih 2.500 unit selama 11 hari pameran.

Dia menilai, tantangan pada 2021 karena masih belum bangkitnya perekonomian di Indonesia karena masih dilanda badai virus corona yang membuat orang harus lebih menahan keuangan mereka.

“Tahun lalu sekitar 2.500, masih lumayan ketat pandeminya waktu,” kata dia.

PT MMKSI meluncurkan New Xpander Cross dengan serangkaian pembaharuan untuk bisa menarik perhatian konsumen Indonesia, mulai dari bagian T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp.

Selain itu, PT MMKSI juga menghadirkan Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding. Terdapat penambahan fitur di antaranya wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, New Steering Wheel Design, serta Micron Air Filtration.

Yang tak kalah pentingnya adalah hadirnya teknologi pintar yang yakni Active Yaw Control (AYC). Fitur ini diklaim bisa membuat pengendara di dalamnya dapat bermanuver dengan aman dan juga nyaman karena dapat menghasilkan radius putar lebih pendek.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.Keluarga Xpander kuasai 80 persen penjualan Mitsubishi selama GIIAS 2022.

Baca juga: MMKSI nilai IoV di mobil masa kini belum banyak peminat

Baca juga: Penjelasan Rifat soal suspensi dan setir baru New Xpander Cross

Baca juga: MMKSI kenalkan New Xpander Cross ke 20 kota, diawali Kota Medan

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.