Kemarin, spesifikasi Hyundai Palisade hingga ulasan “Alienoid”

Jakarta (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari spesifikasi Hyundai Palisade, ulasan film Korea Selatan “Alienoid”, trailer “Noktah Merah Perkawinan”, laptop premium baru Huawei MateBook X Pro 2022 dan berapa lama ASI tahan disimpan di dalam kulkas.

Spesifikasi dan harga New Hyundai Palisade

New Hyundai Palisade resmi meluncur di Indonesia dengan membawa teknologi dan fitur-fitur canggih mulai dari fungsi keselamatan hingga bantuan pengemudi terdepan.

Rapi Films resmi rilis trailer film “Noktah Merah Perkawinan”

Rapi Films resmi meluncurkan trailer dan poster terbaru film “Noktah Merah Perkawinan” yang merupakan remake dari sinetron legendaris dengan judul yang sama.

Berapa lama ASI tahan disimpan di kulkas?

Ibu yang menyusui kerap menyimpan sisa perahan air susu di lemari pendingin sebagai stok makanan sang buah hati bila sewaktu-waktu tidak bisa menyusui secara langsung. Namun berapa lama ASI bisa tahan disimpan di dalam kulkas?

“Alienoid”: Intensitas plot, aksi, dan komedi dalam satu layar

Bagaimana jika Anda dilahirkan di abad ke-14, tumbuh besar di abad ke-21, dan kemudian 10 tahun berikutnya memutuskan kembali ke abad ke-14 demi menyelamatkan dunia abad ke-21 yang terancam hancur?

Huawei boyong laptop premium MateBook X Pro 2022 ke Tanah Air

Huawei Indonesia akhirnya memboyong laptop dari seri premiumnya yaitu MateBook X Pro ke Tanah Air dengan menargetkan pengguna dari kelas atas dengan tawaran tampilan mewah serta fitur-fitur berperforma tinggi.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.