Keren Banget! Yamaha Fazzio Edisi Motor MotoGP Fabio Quartararo

Jakarta

Dealer Yamaha SBW resmi menghadirkan Yamaha Fazzio dengan pilihan kelir dan grafis ala motor MotoGP milik Fabio Quartararo. Dengan sentuhan tersebut, tampang Fazzio jadi terlihat lebih sporty dan racy, yang tentunya bakal memancing minat penggemar MotoGP untuk meminangnya.

Dari segi tampilan, Fazzio edisi Fabio Quartararo ini menggunakan kombinasi warna yang identik dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2022 milik Monster Energy. Warnanya didominasi biru gelap dan hitam.

Warna biru gelap melabur bagian headlamp, sedikit area tebeng depan, secuil area spakbor depan, serta bagian panel bodi pada bawah dek. Sisanya, warna hitam begitu mendominasi motor matic bertampang retro itu.

Tidak lupa, beberapa logo sponsor juga disematkan, seperti Eneos, Monster Energy, tulisan Yamaha, dan tentunya nomor 20, yang mana itu menjadi nomor yang digunakan Quartararo di ajang MotoGP 2022. Dari tampilan sekilas sih, catnya tampak premium dan solid.

Yamaha Fazzio edisi Fabio QuartararoYamaha Fazzio edisi Fabio Quartararo dan World GP 60Th Anniversary Livery Foto: Dok. Yamaha SBW

Karena merupakan edisi spesial, dealer Yamaha SBW yang berlokasi di Jakarta Timur ini mematok harga Fazzio versi Fabio Quartararo lebih mahal dari tipe-tipe biasanya. Harganya dipaatok Rp 27.000.000 dan bisa dicicil dengan uang muka (DP) mulai dari Rp 2,7 jutaan.

Tak cuma versi MotoGP, Yamaha SBW juga memberikan opsi pilihan kelir World GP 60Th Anniversary Livery yang tidak kalah keren. Warna liveri ini dominan putih, kemudian ditambahkan aksen dan grafis warna merah dan kuning.

Sebagai perbandingan dengan varian dari pabrikan, harga Fazzio tipe Neo dibanderol Rp 21.890.000, kemudian untuk model Lux harganya Rp 22.190.000.

Simak Video “Calon Pembeli Yamaha Fazzio Harap Bersabar, Motornya Masih Inden
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.