Ketagihan Mobil Listrik Wuling Air ev, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Bakal Pesan 25 Unit Lagi

Jakarta

Bos jalan tol, Jusuf Hamka, baru saja melakukan serah terima 35 unit mobil listrik Wuling Air ev. Seolah ‘ketagihan’ dengan mobil listrik mungil tersebut, Jusuf Hamka bakal memesan lagi 25 unit mobil listrik rakitan Cikarang tersebut.

Minat Jusuf Hamka untuk memborong mobil listrik mungil Wuling Air ev memang sudah terlihat pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tak tanggung-tanggung, diakuinya untuk membeli puluhan mobil listrik itu, ia rela menjual mobil Rolls-Royce Dawn.

Adapun 35 unit Wuling Air ev yang telah diterimanya akan dijadikan sebagai kendaraan operasional di kantor-kantor di seluruh provinsi, sementara 1 unit sisanya digunakan oleh Jusuf Hamka sendiri.

Dan ternyata tidak berhenti sampai di situ, pria yang akrab disapa Babah Alun tersebut berencana memesan lagi puluhan unit mobil listrik Air ev yang akan dikirimkan pada akhir tahun 2022.

Rencananya kami akan memesan 25 Unit lg yg deliverynya pd bln Desember 2022👌 Smg nantinya ada Pabrikan Mobil Listrik yg diinisiasi dan dimiliki oleh anak bangsa kita, Amin yra,” tulis Jusuf Hamka dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @jusufhamka.

Sebelumnya Wuling juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Babah Alun. Sebagai salah satu pelopor yang menghadirkan mobil listrik harga terjangkau, Wuling sangat mengapresiasi dukungan Jusuf Hamka untuk menyongsong era elektrifikasi di Tanah Air.

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” jelas Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangan resminya.

Simak Video “Mulai Rp 5 Jutaan, Ini Skema Cicilan Mobil Listrik Wuling Air EV
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.