Komunitas Otomotif Pengguna Honda CR-V Rapatkan Barisan Rayakan Hari Jadi ke-17

Suara.com – Komunitas pengguna mobil Honda CR-V yang tergabung dalam CR-V Club Indonesia (CCI) menggelar silaturahmi antarmember dalam acara Anniversary ke-17 yang diberi tema “Grow Stronger”.

Ketua Pelaksana kegiatan, Oni Roni mengatakan bahwa pelaksanaan Anniversary ke-17 CRV Club Indonesia merupakan kegiatan yang sangat istimewa. Pasalnya dilaksanakan offline dan dihadiri oleh hampir semua perwakilan chapter dari seluruh Indonesia.

“Kegiatan Anniversary ke-17 ini diikuti sekitar 300 peserta yang mengikuti serangkaian acara,” ujar Oni Roni, dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima Suara.com.

New Honda CRV [PT HPM].
New Honda CRV [PT HPM].

Sementara itu Ketua Umum CR-V Club Indonesia, Johannes Turangan menyampaikan bahwa acara Anniversary ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi seluruh member.

Baca Juga:
GIIAS 2022 Resmi Ditutup, Ini Daftar Lengkap Para Peraih The Best Performance Selama Pameran

“Silaturahmi ini membawa pesan penting agar setiap Chapter CCI berserta seluruh membernya bisa membawa dampak positif untuk berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi otomotif di Indonesia, membantu peningkatan promosi pariwisata, pemberdayaan UMKM dan pelaksanaan CSR,” ungkapnya.

CCI saat ini sudah mempunyai 25 Chapter di seluruh Indonesia dan mempunyai 2.700 member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komunitas ini memiliki moto WE are Family We Are United We Are CRV Club Indonesia, dan kegiatan Anniversary CCI ke-17 ini didukung mitra CRV Club Indonesia seperti Honda Prospect Motor, Dunlop, Eneos, Bank Mandiri, Sepatu Po Rafa, RN Fashion dan Sejahtera Alumunium.

Baca Juga:
GIIAS 2022 Berakhir, Industri Otomotif Kembali Bergairah

Rangkaian acara 17 tahun CCI dimulai dari pagi hari dengan melakukan rolling dari titik kumpul di Cempaka Putih menuju kantor Balai Kota Jakarta.

Para rombongan CCI diterima baik di kantor balai kota dan setelah itu para rombongan rolling melewati ikon kota Jakarta seperti Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, Kathedral Jakarta, Passer Baru, Museum Kebangkitan Nasional, Kemayoran sebelum berakhir di Hotel Mercure Ancol pada malam harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.