Konsumen Kini Sudah Bisa Mulai Memesan DFSK Gelora E

Sahabat Oto… Pemerintah terus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui Peraturan Presiden No 55 Tahun 2019 Tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan, dan berbagai peraturan turunan lainnya yang mendukung. DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor berkomitmen untuk mendukung penuh kebijakan pemerintah menuju era kendaraan listrik diaplikasikan di Indonesia.

Semangat pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sejalan dengan semangat DFSK dalam menghadirkan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. Penting bagi DFSK untuk turut serta dalam mensukseskan peta jalan pemerintah melalui kendaraan-kendaraan dengan pendekatan berbasis lingkungan yang efisien, bertenaga, dan fungsional.

“DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi,” ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, Kamis (15/5/2021).

Demi mendukung pengembangan industri otomotif di Indonesia, DFSK telah membangun pabrik di kawasan industri Cikande, Serang, Banten di atas lahan seluas 20 hektar, menuju Industri 4.0. Sejauh ini pabrik kami telah berjalan dengan lancar dengan menyerap tenaga kerja lokal sebanyak 96 persen. Pabrik yang dimiliki DFSK ini didukung dengan fasilitas yang lengkap dan canggih, mulai dari stamping, pengelasan, pengecatan, perakitan, dan quality control untuk menjamin kualitas kendaraan kami.

Dukungan DFSK tidak berhenti disitu saja karena kini DFSK secara resmi menambah lini kendaraan kami di Indonesia dengan memperkenalkan dan mengumumkan pre-order untuk kendaraan DFSK Gelora E. Kehadiran DFSK Gelora E menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya.

“Kehadiran kendaraan listrik DFSK di Indonesia, terutama DFSK Gelora E, menegaskan komitmen kami siap untuk memasuki era baru kendaraan listrik. Kehadiran kendaraan listrik tidak dapat dihindari dan kita harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan, mendukung program kendaraan listrik pemerintah, dan membantu mendorong roda perekonomian negara, dengan menghadirkan kendaraan yang efisien dan bebas emisi karbon gas buang,” lanjut Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

DFSK Gelora E 100 persen ditenagai oleh listrik sehingga ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang.  Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle). Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A. Sebagai kendaraan komersial, jelas DFSK Gelora E didukung dengan tenaga yang kuat dan bisa diandalkan di berbagai situasi dengan torsi maksimum mencapai 200 Nm.

DFSK pun sekarang sudah membuka kesempatan konsumen untuk memiliki DFSK Gelora E melalui sistem pre-order. Untuk DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 510.000.000 – Rp 520.000.000 dan model blind van dengan harga Rp 480.000.000 – Rp 490.000.000 selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dari 15-25 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.