Layanan Perbankan Digital BNC Dukung OLX Autos IMX 2022

Peran bank digital memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui ponsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Generasi Milenial dan Gen Z di Indonesia dikenal memiliki karakteristik yang ditandai dengan masifnya penggunaan perangkat komunikasi dan teknologi serba digital yang membutuhkan kreativitas tinggi, termasuk dalam memperoleh banyaknya informasi melalui internet dan media sosial. Tak terkecuali dalam dunia perbankan.


Seiring dengan transisi digital khususnya di masa pandemi seperti saat ini, peran bank digital dinilai dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui ponsel pintar tanpa harus datang ke kantor cabang bank. Dengan bonus demografi penduduk Indonesia saat ini, diproyeksikan populasi generasi milenial dan Gen Z dalam rentang usia 21 hingga 36 tahun terus meningkat. Hal inilah yang dapat mendorong pertumbuhan positif di sektor ekonomi khususnya ekonomi kreatif terutama di masa pasca pandemi.


Karena itu layanan jasa perbankan yang menuntut kreativitas akan menunjang kebutuhan generasi milenial tersebut. Hal itu  dialami lebih dari 19 juta pengguna saat ini, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) merupakan bank digital. Perkembangan BNC menjadi bank digital terkemuka tentunya tidak lepas dari inovasi dan terobosan yang banyak dilakukan. Hal inilah yang mendasari keputusan BNC untuk mendukung gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ dengan menjadi Official Banking Partner. Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.


“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga gaya hidup,” kata VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita, dalam keterangan tertulisnya Selasa (13/9/2022). 


Andre Mulyadi selaku Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya. Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi. Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya. “Kehadiran BNC sebagai Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022  memberi edukasi tentang keuangan digital kepada para Milenial pecinta otomotif tanah air,” katanya.


Memasuki tahun ke-5 ini, IMX mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’. Perpaduan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan dari generasi muda di Indonesia. Kali ini OLX Autos IMX 2022 kembali digelar secara offline di JCC pada 1-2 Oktober mendatang dengan memanfaatkan area venue lebih luas dan menghadirkan banyak program yang lebih menarik. Hajatan ini diprediksi bakal dipenuhi oleh beragam booth produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional, komunitas mobil, deretan 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia (NMAA TOP 50). 


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.