Lincoln Navigator One Hadir di China, Desain Langit-langit Mengingatkan pada Karya Brand Eksklusif

Suara.com – Lincoln Motor Company, divisi mobil mewah dari Ford Motor Company baru saja meluncurkan versi baru Lincoln Navigator One untuk pasar otomotif China.

Dikutip kantor berita Antara dari Carscoops, produk penyegaran ini hanya dibuat 30 unit. Sementara nilai lebih yang ditawarkan adalah ruang kabin belakang yang dibuat semakin lega.

Secara dimensi, jarak sumbu roda dibuat lebih panjang dari Lincoln Navigator biasa. Disebut sebagai Lincoln Navigator L, jok belakang kini tersimak makin lapang.

Lincoln Town Car. (motorious.com)
Lincoln Town, sebagai ilustrasi [Motorious.com].

Sepasang captain seat dipasang di kabin belakang, berbalut kulit two-tone berlapis dan menampilkan sandaran kaki yang dapat disesuaikan dan dilengkapi fungsi rebah total atau berbaring.

Baca Juga:
Sri Ratu Elizabeth II Mangkat, Ini Limousine yang Menjadi Kendaraan Resmi Kenegaraan

Sedangkan sandaran tangan tengah yang besar berada di antara jok, dilengkapi berbagai fitur untuk mengontrol berbagai fungsi.

Lincoln Navigator One juga menyematkan TV besar di belakang jok depan, dipadukan speaker dimensi besar pula.

Dan untuk menambah daya tarik pasar domestik China, juga tersedia peranti minum teh berbahan keramik dari Jian Ware. Perlengkapan ini masuk ke dalam standar bagi setiap unit yang dijual di Negeri Tirai Bambu.

Dan sebagai andalan kabin, percaya tidak percaya, langit-langit Lincoln Navigator One berhiaskan lampu LED dan menimpulkan kesan pendar bintang. Secara tidak langsung mengingatkan pada tampilan interior Rolls-Royce.

Baca Juga:
Sri Ratu Elizabeth II Mangkat, Mobil Favorit Beliau: Produk Britania Raya Jadi Prioritas

Grimes berpotret bersama limousine buatan Lincoln, Lincoln Town Car 1997 [Twitter: @GrimezszCharts]
Grimes berpotret bersama limousine buatan Lincoln, Lincoln Town Car 1997 [Twitter: @GrimezszCharts]

Lantas di sektor eksterior, ubahan yang paling kentara adalah cat hadir dalam dua warna, perak dan ungu. Sementara pelek berwarna perak serta hitam, berdiameter 22 inchi.

Di sektor dapur pacu Lincoln Navigator One, hadir mesin V6 3.5L twin-turbocharged Ford. Pasokan tenaga maksimal yang dihasilkan 440 dk, dan torsi 510 lb-ft atau 691 Nm. Sistem gerak empat roda atau All-Wheel Drive dipadukan trasmisi otomatis 10-percepatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.