Lincoln Navigator One hadir di China hanya 30 unit

Jakarta (ANTARA) – Lincoln perusahaan otomotif asal Amerika Serikat (AS) memperbarui Lincoln Navigator One dengan memberikan keleluasaan bagi para penumpang di bagian belakang yang khusus hanya untuk pasar China dan hanya tersedia sebanyak 30 unit.

CarsCoops melaporkan pada Kamis (8/9), berbasis di sekitar jarak sumbu roda panjang Navigator L, One adalah empat tempat duduk yang berarti para penumpang di belakang memiliki lebih banyak ruang daripada Navigator biasa.

Sepasang kursi kapten telah dipasang untuk dinikmati penumpang kursi belakang, berbalut kulit two-tone berlapis dan menampilkan sandaran kaki yang dapat disesuaikan dan fungsi berbaring. Sandaran tangan tengah yang besar berada di antara kursi dan menampung tablet serta dapat mengontrol berbagai fungsi.

Lincoln juga telah melengkapi Navigator One dengan TV besar di belakang barisan depan dan memasangkannya dengan sound bar yang besar. Perangkat teh Jian ware juga menjadi standar dan pasti akan membuat SUV mewah yang jauh lebih menarik bagi pembeli lokal.

Sejumlah besar LED juga telah dipasang ke headliner Navigator One dan meskipun tidak cukup meniru headliner Starlight dari Rolls-Royce, itu adalah bagian pesta yang bagus dan menambah gaya SUV.

Beberapa perubahan kecil telah dilakukan pada bagian luar Lincoln, yang paling menonjol adalah lapisan cat dua warna perak dan ungu. Satu set velg berukuran besar berwarna perak dan hitam berukuran 22 inci juga telah dipasang.

Dapat dipahami bahwa Lincoln Navigator One ditenagai oleh V6 3,5 liter twin-turbocharged Ford yang memompa 440 hp dan torsi 510 lb-ft (691 Nm). Bekerja di samping mesin ini adalah transmisi otomatis 10-percepatan yang menggerakkan keempat roda.

Baca juga: Renault pamerkan kendaraan konsep campervan listrik yang mewah

Baca juga: Mercedes-Benz jual 2.537 unit kendaraan di Indonesia sepanjang 2021

Baca juga: Lucid naikan harga mobil listriknya dan berupaya perbaiki produksi

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.