Lionel Messi dan Valentino Rossi Bilang Goodbye, Ada Cat Baru Honda Monkey

Suara.com – Lionel Messi, Valentino Rossi, Audi RS 6, Yamaha, Honda Monkey, segmen komersial, shuttle-cock bulu tangkis, dan Olimpiade Tokyo 2020 menjadi highlights dari lima artikel kanal otomotif Suara.com yang paling banyak dibaca sehari lalu.

Pengumuman rider legendaris MotoGP asal Italia, Valentino Rossi untuk segera purna tugas atau gantung helm dari kejuaraan ini telah menimbulkan reaksi di kalangan pencinta balap serta dunia otomotif.

Betapa tidak, sepanjang 25 – 26 tahun bertarung di lintasan balap roda dua, lelaki kelahiran Urbino ini selalu membawa keseruan. Bertarung perlu, namun membuat para penggemar merasa dekat adalah hal yang lebih penting baginya.

Tak heran bila dunia otomotif terhenyak, dan Valentino Rossi sendiri juga tak kuasa membendung rasa sedihnya saat memberikan pengumuman itu.

Baca Juga:
Gelar Vaksinasi Kedua, Yamaha Bagi-bagi Hadiah Langsung sampai Adakan Undian Lomba Foto

Bagi pencinta MotoGP di Tanah Air, momentum kedatangan Valentino Rossi pasti masih diingat. Setahun lalu, “sedetik” sebelum virus Corona merebak dan terjadi lockdown di berbagai belahan dunia, ia tiba bersama Maverick Vinales.

Dan ada lagi kenangan tentangnya saat membintangi commercial break atau segmen komersial produk Yamaha bersama komedian Komeng.

Sementara itu, pesohor bola Lionel Messi beranjak meninggalkan FC Barcelona. Soal nilai kontrak mahal, mungkin bisa tercermin pula saat melongok garasinya.

Lelaki asal Argentina ini memiliki sederet mobil buatan Italia, Britania Raya, Jerman, sampai Amerika Serikat. Serba mewah dan tentunya sarat performa tinggi.

Kemudian, dari sektor kendaraan roda dua, Honda Monkey muncul dalam warna baru mulai body hingga frame dan pelek. Hasilnya semakin seru saat diajak mengaspal di jalan raya.

Baca Juga:
New Honda Civic Type R Jadi Official Car Tim F1 Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri

Dan sebagai pemungkas kisah ringan akhir pekan, simak kreasi dari India tentang kendaraan berbentuk shuttle-cock bulu tangkis. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada para atlet Paralimpiade dan Olimpiade Tokyo 2020.

Selamat membaca lima artikel seru rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat menjelang akhir pekan, dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan.

1. Deretan Momen Valentino Rossi Jadi Bintang Iklan di TV Indonesia, Bikin Ngakak!

Valentino Rossi bilang semakin di depan dan menyindir pria yang tengah makan banyak (Youtube)
Valentino Rossi bilang semakin di depan dan menyindir pria yang tengah makan banyak (Youtube)

Valentino Rossi resmi mengumumkan pensiun dari pembalap MotoGP. Musim ini menjadi musim terakhir Valentino Rossi.

Nama Valentino Rossi memang sudah dikenal hampir seluruh masyarakat dunia, termasuk Indonesia sendiri.

Baca selengkapnya

2. Grazie Mille Valentino Rossi Buat Suguhan Balap Seru Seperempat Abad Ini

Valentino Rossi dan anjing kesayangannya yang menggemaskan, Ulysses [Instagram: valeyellow46].
Valentino Rossi dan anjing kesayangannya yang menggemaskan, Ulysses [Instagram: valeyellow46].

Dengan sepasang mata berkaca-kaca serta nada suara hangat khasnya, kemarin petang, Kamis (5/8/2021), rider legendaris Valentino Rossi mengungkapkan rencana untuk memungkas kegiatan balapnya di MotoGP 2021.

“Setelah rehat musim panas ini, saya mengambil keputusan. Tahun depan akan berhenti balapan. Sangat disayangkan, sekarang adalah keikutsertaan saya terakhir  … Sebuah perjalanan yang panjang. Sangat, sangat seru. It’s really fun. Begitu banyak yang telah dilalui selama bertarung kurun 25 – 26 tahun di World Championship … Banyak hal yang tak terlupakan …. Molto, molto bene,” ungkapnya seperti dikutip Suara.com, dan tayangan itu diakhiri dengan tatapan matanya ke depan. Berkedip, menahan air mata.

Baca selengkapnya

3. Lionel Messi Bilang Goodbye ke FC Barcelona, Ini Koleksi Mobil Mewahnya

Lionel Messi dan Audi RS 6
Lionel Messi dan Audi RS 6 “Messi” [Audi via Gomechanic].

Status sebagai bintang sepak bola membuat Lionel Messi akrab dengan berbagai mobil mewah. Mari simak garasinya. Tunggangan pemain kulit bundar yang baru selesai kontrak dari FC Barcelona ini serba keren.

Koleksi Lionel Messi terdiri dari multi-brand, seluruhnya menggiurkan. Ia tak saja kencang di lapangan hijau, namun seru saat berada di balik kemudi.

Baca selengkapnya

4. Honda Monkey Tampil dalam Paduan Warna Lebih Stylish

Honda Monkey warna Nebula Red [PT AHM].
Honda Monkey warna Nebula Red [PT AHM].

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey dengan tambahan warna baru pada stripe, frame, serta pelek yang membuat tampilan motor semakin terlihat stylish.

Berdimensi mungil, kekinian Honda Monkey hadir bersama stripe terbaru namun mempertahankan garis desain dari generasi pertama sebagai ciri khas. Sementara perubahan warna tampak pada frame dan pelek yang kini berwarna hitam. Padanannya tenaga keren dari mesin terbaru. Sementara kontrol kecepatan dikendalikan via sistem transmisi 5-percepatan.

Baca selengkapnya

5. Dukung Atlet di Olimpiade Tokyo, Pengusaha Ini Bikin Mobil Berbentuk Kok Bulu Tangkis

Pengusaha bikin mobil berbentuk kok bulu tangkis (Cartoq)
Pengusaha bikin mobil berbentuk kok bulu tangkis (Cartoq)

Cabang olahraga bulu tangkis memang cukup populer di Indonesia. Tak pelak, banyak masyarakat Indonesia mendukung atlet-nya dengan penuh semangat.

Namun cabang olahraga bulu tangkis ternyata tak hanya ramai di Indonesia saja, melainkan di India.

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.