Maju ke Pentas Perang Bintang Selebritas OLX Autos IMX 2022, Atta Halilintar Tampilkan Avanza Listrik

Suara.com – Perang bintang para selebritas pelaku modifikasi dipastikan tersaji di ajang OLX Autos IMX 2022. Pameran mobil-mobil customizing ini akan pentas pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Salah satu hasil modifikasi adalah Toyota Avanza bertenaga listrik. Mobil ini adalah hasil modifikasi YouTuber Atta Halilintar.

Andre Mulyadi selaku IMX Director Project, membeberkan modifikasi yang dilakukan Atta dan timnya atas Toyota Avanza 2011 tidak main-main.

IMX 2022 menghadirkan Innova 2KD berkonsep "Family Racing Car" sebagai salah satu giveaway IMX].
IMX 2022 menghadirkan Innova 2KD berkonsep “Family Racing Car” sebagai salah satu giveaway IMX].

Desainnya melibatkan Musa Tjahjono, modifikator yang pernah menangani mobil Justin Bieber.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Adu Modifikasi Selebritas IMX 2022, Wisata Motor Listrik Gubernur Jabar, Hertz-General Motors Kolaborasi

“Jadi kami berikan sedikit bocoran. Mobil Avanza Atta ini merupakan mobil yang dikonversi menjadi listrik,” ujar Andre Mulyadi, di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo mengatakan ia sudah melakukan sidak ke bengkel modifikasi Atta Halilintar. Menurutnya ubahan yang dilakukan sangat luar biasa.

Toyota Avanza Atta Halilintar akan dirombak habis-habisan (Youtube)
Toyota Avanza Atta Halilintar akan dirombak habis-habisan (Youtube)

“Ubahannya luar biasa. Bahkan Atta meyakini Avanza modifikasi miliknya akan mendapat dukungan dari komunitas pengguna Avanza,” ucap pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Dalam perang bintang modifikasi yang berlangsung di OLX Autos IMX 2022 nanti, mobil modifikasi Atta Halilintar akan diadu dengan mobil hasil modifikasi milik Andre Taulany, Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Uya Kuya.

Baca Juga:
Bambang Soesatyo Sebut Raffi Ahmad, Atta Halilintar, sampai Andre Taulany Adu Keren Modifikasi: Siapakah Juaranya?

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.