Makin Canggih, New BMW X1 sDrive18i Dijual Dengan Harga 669 Juta

Sahabat Oto… Setelah dirakit secara local di Indonesia BMW X1 sDrive18i yang mendapat julukan”Pemberani” hadir dengan desain yang sporty dipadukan profil eksterior black-cladding dan matt silver pada bagian bawa bumper depan. 

Tampilannya lebih menarik dengan Colour-coded diffuser pada bagian bumper belakang, frame kaca serta roof rails dengan finishing sating aluminium.

Pada bagian interiornya dipasang Comfort Seat buat pengendara dan penumpang depan. Dan Comfort Access untuk akses pintu tanpa memencet tombol di kunci, juga pengoperasian buka-tutup bagasi tanpa sentuhan.

Pada sector mesin, BMW X1 sDrive18i dibekali mesin BMW TwinPower Turbo 1,5 liter 3 silinder yang menyemburkan daya maksimum sebesar 140 Tk pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 rpm. Dengan power yang dimiliki, mobil ini diklaim mampu melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam 9,6 detik.

Untuk memberikan kenyaman, tenaga dikirim ke roda depan melalui tranmsisi baru dual-clutch 7-percepatan yang memungkinkan transisi yang presisi dan konsumsi bahan bakar yang efisien. 

“BMW X1 merupakan salah satu model favorit dari para pelanggan di Indonesia, di mana model kendaraan ini selalu masuk dalam tiga model dengan angka penjualan terbanyak,” sahut Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Untuk harganya sendiri, BMW X1 sDrive18i dibanderol seharga Rp 669 juta (Off The Road).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.