Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 Terbaru Resmi Dipasarkan di Indonesia

Suara.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), pada Selasa (26/7/2022) resmi memperkenalkan model terbaru dari Mazda 2 sedan dan Mazda CX-8 untuk pasar Indonesia.

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Mazda, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia.

Diluncurkan di Indonesia, Selasa (26/7/2022), harga Mazda CX-2 sekitar Rp 338 juta. [Antara]
Diluncurkan di Indonesia, Selasa (26/7/2022), harga Mazda CX-2 sekitar Rp 338 juta. [Antara]

“Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis,” ujar Ricky Thio, saat acara peluncuran yang diselenggarakan di dealer resmi Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/07).

New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Baca Juga:
Mazda 2 Hybrid Hasil Rebadged Toyota Yaris Siap Meluncur Tahun Depan

Pada sisi eksterior, fokus pada proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

Diluncurkan di Indonesia, Selasa (26/7/2022), harga Mazda CX-2 sekitar Rp 338 juta. [Antara]

Dari sisi tampilan, kesan estetis New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatan Takumi-Nuri. Teknologi pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda dilakukan dengan kombinasi warna, highlight, bayangan dan kedalaman warna.

Sementara itu New Mazda 2 Sedan, hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL.

Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera.

Diluncurkan di Indonesia, Selasa (26/7/2022), harga Mazda CX-8 sekitar Rp 795 juta. [Antara]

New Mazda 2 Sedan dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 dengan maksimal power 82kW pada 6,000rpm dan torsi maksimal 144Nm pada 4,000rpm.

Baca Juga:
Mazda 2 Hasil Rebadged Toyota Yaris Tertangkap Lakukan Uji Jalan

Harga Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,500,000 (OTR), sedang harga New Mazda 2 Sedan mulai sekitar Rp 338,000,000 (OTR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.