Mendarat di Indonesia, Harga Hyundai Palisade Terbaru Mulai Rp 842 Juta

Suara.com – Hyundai Motors Indonesia (HMID), Kamis (28/7), menghadirkan versi terbaru dari SUV flagship Hyundai Palisade di Jakarta. Mobil baru ini
mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi.

Harga Hyundai Palisade terbaru di Indonesia mulai Rp 842 juta. Berikut adalah daftar harga New Hyundai Palisade di Tanah Air:

  • Palisade Prime dengan harga Rp842.000.000 (On-the-Road Jakarta).
  • Palisade Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (On-the-Road Jakarta).
  • Palisade Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (On-the-Road Jakarta).

“Palisade adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami,” ujar WooJune Cha, Presiden Direktur PT HMID.

Baca Juga:
Menjajal Hyundai Stargazer, Desain Futuristik dan Mewah Luar Dalam

Perubahan paling mencolok pada New Hyundai Palisade terdapat pada bagian ekesterior. Hal ini terlihat dari sisi bumper yang memiliki desain baru.

Desain bumper mobil ini terlihat lebih menyatu dengan grille dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Harga Hyundai Palisade terbaru, yang diluncurkan di Indonesia Kamis (28/7/2022), mulai Rp 842 juta. Foto: Desain lampu depan New Hyundai Palisade. [suara.com/Jeghesta Prastya]
Harga Hyundai Palisade terbaru, yang diluncurkan di Indonesia Kamis (28/7/2022), mulai Rp 842 juta. Foto: Desain lampu depan New Hyundai Palisade. [suara.com/Jeghesta Prastya]

Di bagian interior, New Palisade juga dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya.

Terdapat juga Ventilated Seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua.

Selain itu, disematkan juga Heated Seat, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kehangatan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang pada baris pertama hingga kedua.

Baca Juga:
Hyundai: Pasar Mobil Listrik Makin Berkembang di Indonesia

Terdapat pula Rear Seat Passenger Talk Mode yang berfungsi untuk memperlancar komunikasi ketika suara pengemudi tidak terdengar atau tersampaikan dengan baik ke kursi belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.