Mendorong Penerapan EV Lewat One Stop Automotive Service

Black Stone Garage adalah rumah bagi seluruh pecinta otomotif, termasuk pecinta EV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Salah satu kunci agar kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) bisa diterapkan dengan masif adalah dengan membentuk ekosistem yang komprehensif. Salah satu ekosistem yang cukup krusial adalah lewat kehadiran one stop automotive service and entertainment.


Oleh karena itu, PT Bekarya Otomotif Sukses membuka Black Stone Garage yang dikemas sebagai one stop automotive service and entertainment. Direktur Utama PT Bekarya Otomotif Sukses, Hendra Noor Saleh mengatakan, Black Stone Garage adalah rumah bagi seluruh pecinta otomotif, termasuk para pecinta kendaraan listrik.


“Black Stone Garage merupakan surga otomotif yang menjadi tempat penjualan sejumlah produk otomotif termasuk kendaraan listrik. Kami juga akan menjembatani pengguna EV yang ingin melakukan pengisian ulang baterai,” kata Hendra Noor Saleh dalam soft opening Black Stone Garage di Jakarta, Sabtu (10/8).


Menurutnya, saat ini Black Stone Garage telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadirkan charging station. Sehingga, nantinya pengguna EV bisa melakukan pengisian ulang sembari menikmati sejumlah fasilitas yang terdapat dalam Black Stone Garage


Dalam one stop automotive service and entertainment yang terletak di Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan ini sendiri terdapat sejumlah tenant yang terlibat. Untuk kendaraan listrik, brand yang saat ini telah meramaikan Black Stone Garage diantaranya adalah Benelli dan Gesits.


Bagi yang ingin kongkow, Black Stone Garage juga diramaikan oleh sejumlah tenant kuliner seperti Amalfi dan Ayu Kitchen. Selain itu, bangunan tiga lantai yang terdiri dari 30 tenant tersebut juga dilengkapi dengan tenant potong rambut bernama BOS Barber Shop.


Tak hanya itu, one stop automotive service and entertainment itu juga dilengkapi dengan beragam tenant lainya seperti Astra Otoparts, Audio Works (Alpine), Keeway, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, PENZTAR Oil, Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI), PT Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo dan Utomo


Dengan beragam tenant tersebut, maka nantinya pengguna EV bisa mampir ke Black Stone Garage untuk melakukan pengisian ulang baterai sembari kongkow atau memenuhi beragam kebutuhan di lokasi tersebut. Apalagi, Black Stone Garage juga bisa jadi tempat untuk nonton bareng (nobar) sejumlah pertandingan seperti F1, WSBK, MotoGP, sepak bola dan pertandingan lainya.


“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif. Selain di Jakarta, kami juga juga akan menghadikan tempat serupa di beberapa kota lainya,” kata dia.


 


 


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.