Mirip Banget Vespa, Motor Listrik UWinfly Dijual Mulai dari Rp 10 Jutaan

Jakarta

Motor listrik makin banyak pilihannya di Indonesia. Salah satu yang model atau wujudnya menarik perharian adalah UWinfly. Motor listrik ini mirip sekali dengan Vespa matic.

UWinfly yang modelnya bagai pinang dibelah dua dengan Vespa adalah seri U-Winfly T3. Kami mencoba mengonfirmasi perihal produk UWinfly T3 tersebut ke UWinfly. Namun hingga kini belum ada jawaban.

Menariknya, keberadaan Uwinfly ini di Indonesia ternyata diawali melalui bisnisnya sepeda listrik. Maka tak mengherankan UWinfly sudah memiliki beberapa line up sepeda listrik yang bisa ditemui pada e-commerce.

Motor listrik yang dipercaya yang didatangkan dari China ini bisa menjadi pilihan yang tepat di saat harga BBM naik.

Soalnya selain desain yang menarik lantaran sangat mirip dengan Vespa, motor listrik ini punya jarak tempuh yang relatif lumayan untuk dipakai dalam kota. Disebutkan kalau dalam keadaan penuh motor ini bisa menempuh 50-60 km.

Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, motor listrik U-Winfly T3 ini disematkan baterai 60V20Ah. Input voltage motor ini dikatakan mencapai 220 V 50 Hz dan 230 W.

@kutrak_kutrik Replying to @aldiosagara FYI cara ngecharge dan estimasi biayanya ya ges #uwinfly #uwinflyt3 #motorlistrik ♬ 破烂的洗衣机 – HanYang

Seorang pengguna motor listrik ini pun membeberkan pengalaman dirinya menggunakan motor listrik Uwinfly T3 dalam media sosial dengan akun @kutrak-katrik miliknya.

Dijelaskan pengguna motor listrik uwinfly ini, motor listrik ini memiliki konsumsi dayanya 230 watt, charger full dari kosong sekitar 5-6 jam, 230×6= 1.380 watt= 1,38 kWh, 1 kWH sekitar Rp 1.500, jadi 1 kali charge sekitar Rp 2.000, dan motor listrik ini bisa berlari 50-60 km.

“…Yang rumahnya cuma 450 watt harusnya kuat, ricecooker aja sekitar 300 Watt kalau kuat pakai Rice cooker harusnya kuat pakai motor ini,” dia menjelaskan dalam video tersebut.

Nah, untuk detikers yang ingin melakukan pembelian motor listrik ini, harus melakukan pre order dl ya. Seperti pada salah satu platform jual beli online motor listrik uwinfly T3 ini dilepas pada harga Rp 10 jutaan.

Simak Video “Mirip Honda Zoomer, Keeway Luncurkan Citi Ezi di PEVS 2022
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.