Mitsubishi Beri Tanggapan Soal Kehadiran Pendatang Baru di Segmen LMPV

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi tanggapan terkait persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang semakin ramai di Indonesia.

Saat ini, salah satu produknya, Mitsubishi Xpander mendapat penantang baru di segmen tersebut dengan kehadiran Hyundai Stargazer.

“Soal persaingan kami terbuka. Kalau ada produk baru berarti pasar meningkat,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di Surabaya, baru-baru ini.

Baca Juga:
Dari GIIAS The Series Surabaya 2022: Kenaikan Harga BBM Jadi Momentum Beralih ke Kendaraan Listrik

Ia menambahkan, dari segi produk, Mitsubishi pasti akan terus melakukan perbaikan dari waktu ke waktu. Apalagi, belum lama ini Mitsubishi Xpander juga sudah mengalami perubahan besar.

“Ke depan kami juga akan melakukan perbaikan. Tapi sebenarnya tantangan terbesar adalah kepuasan pelanggan,” kata Tsuchida-san.

Ia menegaskan bahwa dalam melayani konsumen Mitsubishi tidak sebatas menyiapkan produk. Namun cara mempertahankan kepuasan pelanggan.

Mitsubishi New Xpander Cross yang tampil di GIIAS 2022 Surabaya siap dikirim ke konsumen di Jawa Timur pada Oktober tahun ini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi New Xpander Cross yang tampil di GIIAS 2022 Surabaya siap dikirim ke konsumen di Jawa Timur pada Oktober tahun ini [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Dan tentang Mitsubishi Xpander sendiri, produk ini bersaing ketat dengan Toyota Avanza di segmen LMPV. Bahkan kehadirannya sempat mengguncang posisi Toyota Avanza sebagai raja LMPV.

Namun kedatangan pemain baru seperti Hyundai Stargazer tentu perlu diperhitungkan. Mengingat Mitsubishi Xpander sudah berkiprah lima tahun sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 dan menghadirkan versi facelift pada 2021.

Baca Juga:
Pasar MPV Tetap Menjanjikan, Hyundai Jagokan Stargazer di GIIAS The Series Surabaya 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.