Mitsubishi Bikin Dealer Lebih Ramah Anak

Suara.com – Mitsubishi berusaha menjadikan petualangan anak-anak di Indonesia jadi lebih menarik dengan menggandeng area bermain anak

Perusahaan berlogo tiga berlian ini, melibatkan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan berbagai kampanye menarik, salah satunya di Juli ini adalah kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”.

Kampanye ini, Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen yang datang ke dealer dengan kontes menarik yakni mewarnai.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, komitmen Mitsubishi adalah selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Cara Mitsubishi Jaga Loyalitas Konsumen

Kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI.

“MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan,” ujar Eiichiro Hamazaki, baru-baru ini.

Logo Mitsubishi [shutterstock]
Logo Mitsubishi [shutterstock]

Diharapkan, dapat digambarkan bahwa Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu.

Anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru bisa beraktivitas melalui kegiatan khusus.

Terbaru, MMKSI kembali melaksanakan program Mitsubishi Motors CSR Children Program (MCP), di mana pada kesempatan ini perhatian yang diberikan bukan hanya berbentuk donasi tapi juga hiburan bagi anak-anak di lima panti asuhan berbeda.

Baca Juga:
Mitsubishi Siap Kucurkan Rp 10 Triliun di Indonesia, Boyong Mobil Listrik Mini Cab MiEV

Pemberian donasi dan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Sabtu 23 Juli lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.