Mitsubishi perkenalkan New Colt L300 di Riau

Pekanbaru (ANTARA) – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sore ini memperkenalkan New Colt L300 kepada konsumen di Riau, setelah diluncurkan secara nasional beberapa waktu lalu.

“Model ini hadir untuk semakin menjawab kebutuhan para konsumen kami, termasuk konsumen kami di Pekanbaru dan siap memberikan profit lebih bagi bisnis yang dikelola,” kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida di Pekanbaru, Riau, Kamis.

New Colt L300 menjadi tulang punggung Mitsubishi Motors untuk segmen kendaraan niaga ringan, performa penjualan mobil ini selalu positif. Mobil pick-up sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

Baca juga: Mitsubishi bakal tambah investasi Rp10 triliun dan mobil listrik baru

Mitsubishi mengusung lima pembaruan pada New Cot L300. Mobil ini hadir lebih tangguh berkat mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14-DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger yang menghasilkan tenaga 99,25Ps/3.500 RPM dan torsi 200 Nm/1.000-3.500 RPM.

Kemampuan tersebut sekitar 40 persen lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak hanya kemampuan mesin lebih besar, mobil ini juga memiliki kargo lebih luas 8 persen atau lebih panjang 200 milimeter. Keuntungan bagi konsumen, daya angkut tentu lebih banyak.

Dari segi perawatan, New Colt L300 menjanjikan jaminan garansi dan perawatan kendaraan di lebih dari 300 jaringan bengkel atau diler resmi. Untuk ketersediaan suku cadang, MMKSI menyatakan tersedia di lebih dari 3.500 toko di seluruh Indonesia.

Dengan layanan tersebut, usia pakai kendaraan diklaim awet untuk jangka waktu yang lama.

Baca juga: Kunci sukses Pajero Sport dominasi pasar SUV 2.500 cc

Interior Mitsubishi New Colt L300. (ANTARA/HO Mitsubishi)




Mitsubishi Motors juga melakukan penyegaran pada tampilan interior dan eksterior. Kabin New Colt L300 lebih luas dan lega dan memiliki desain abru untuk pegangan pintu dan speedometer.

Posisi kabin lebih tinggi 100 milimeter untuk memberikan rasa aman dan visibilitas lebih baik.

Di luar, New Colt L300 memiliki bumper baru dan desain grille dalam balutan porsi chrome lebih banyak.

New Colt L300 ini menggunakan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 untuk emisi yang lebih ramah lingkungan dan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar.

Di Pekanbaru, New Colt L300 hadir dalam varian Flat-Deck Pick Up dan Cab Chassis, masing-masing dipasarkan seharga, on the road, Rp249.000.000 dan Rp244.000.000.

Baca juga: Mitsubishi “bawa pulang” New Colt L300 ke Indonesia tahun depan

Baca juga: Mitsubishi ajak konsumen loyal lihat lebih dekat New L300

Baca juga: KTB Fuso nilai truk berstandar Euro 4 bisa diterima pasar dengan baik

 

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.