Mitsubishi Perpanjang Layanan Darurat 24 Jam bagi Konsumen

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan penyediaan program perpanjangan untuk layanan darurat 24 Jam atau 24 Hours Emergency Services melalui 24 Hours Emergency Service Extended.

Program ini, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Namun, lewat program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen yang memiliki catatan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan darurat 24 jam. Caranya adalah melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Baca Juga:
Sri Ratu Elizabeth II Mangkat, Mobil Favorit Beliau: Produk Britania Raya Jadi Prioritas

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan tiga tahun per 100.000 km.

Dari data PT MMKSI, lebih dari 50 persen pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat di mana diperlukan untuk melakukan penggantian ban, kunci tertinggal di dalam kendaraan, jumpstart, pengisian bahan bakar dan juga mobil derek,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Home service Mitsubishi [Mitsubishi via ANTARA].
Home service Mitsubishi [Mitsubishi via ANTARA].

Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, pengguna mobil Mitsubishi Motors dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni:

  • Paket bundling dengan Extended Smart Package (2,4, atau 6 kali) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk di dalam paket selama satu tahun.
  • Opsi kedua adalah membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp 300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban, kunci, jumpstart, dan pengisian bahan bakar.

Baca Juga:
Obituari: Sri Ratu Elizabeth II Mangkat, Dunia Otomotif Kehilangan Driver dan Mekanik Andal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.