Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Pembelian Kendaraan di Awal Tahun 2021

Memasuki awal tahun, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan sejumlah program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan pada Januari 2021.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pada bulan Januari 2021 ini, konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Mitsubishi, pihaknya menyiapkan berbagai kemudahan.

Salah satu program di bulan Januari ini yaitu penawaran pembelian kendaraan niaga andalannya, Mitsubishi Triton dan L300 dengan sejumlah promo menarik bagi konsumen.

Khusus di bulan ini, konsumen akan mendapatkan Ban MT secara cuma-cuma alias gratis untuk setiap pembelian Triton 4×4 varian SC dan DC HDX serta ada juga program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Selain itu, setiap pembelian Triton semua varian, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40 ribu km atau 2 tahun.

Sedangkan untuk pembelian Triton SC 4×2 dan L300 di bulan Januari ini, konsumen akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Selain program untuk kendaraan niaganya, ada juga program penjualan Mitsubishi Motors segmen kendaraan penumpang yang bisa konsumen dapatkan selama bulan Januari.

Konsumen yang melakukan pembelian Xpander di bulan ini, akan mendapatkan kaca film Konica Minolta dengan cuma-cuma serta akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Kemudian, setiap pembelian Xpander juga akan mendapatkan gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun yang mencakup suku cadang, oli MMGO serta chemical item seperti brake fluid dan engine flush.

Sementara untuk pembelian Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun dan program cicilan ringan mulai Rp 7 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, dan gratis biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Lalu, ada gratis Paket Smart silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun mencakup suku cadang, oli MMGO serta chemical item: diesel fuel system flush, engine flush.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.