MMKSI berikan program penjualan khusus Colt L300 selama September

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggoda para pebisnis yang memerlukan kendaraan niaga ringan melalui program penjualan khusus selama bulan September untuk Colt L300.

Siaran pers MMKSI melansir pada Senin, konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan apabila membeli L300 pada bulan ini, meliputi cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca juga: Mitsubishi New Colt L300 pakai mesin Euro 4, bagaimana bahan bakarnya?

Ada juga paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10 persen. Untuk konsumen selain wilayah Jabodetabek, Banten dan Sumatera tersedia hadiah langsung LED TV.

Selain program penjualan, MMKSI juga menjamin layanan purna jual untuk kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga, termasuk L300 yang kini menggunakan mesin baru Euro 4, 2.268 cc bermodel 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

“Dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen Indonesia secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandar Mitsubishi,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mobil niaga yang telah mengaspal di Indonesia selama 40 tahun itu mampu menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Tenaga yang dihasilkan sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.

New Colt L300 juga hadir dengan ukuran kargo 8 persen lebih luas atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up.

Baca juga: Mitsubishi “bawa pulang” New Colt L300 ke Indonesia tahun depan

Pada eksterior, New Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper terkini dan grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. Terdapat dua pilihan varian untuk New L300 yakni, Pick-up Flat Deck dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.

New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

“Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

Baca juga: Dibuat di Filipina, New Colt L300 ditarget laku 30 ribu unit setahun

Baca juga: Bolehkah New Colt L300 bermesin Euro 4 “minum” biosolar?

Baca juga: 50 tahun Fuso Indonesia, berinovasi dari Colt menuju eCanter listrik

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.