Mobil Listrik Citroen My Ami Tonic Electric Edisi Khusus Britania Raya Meluncur, Desain Lampu Utama Tampil Unik

Suara.com – Citroen resmi meluncurkan My Ami Tonic Electric edisi khusus pasar otomotif Britania Raya. Tampilan yang disuguhkan memiliki keunikan desain. Yaitu pada eksterior bagian depan atau haluan.

Dikutip kantor berita Antara dari Motor1, perusahaan otomotif asal Prancis itu meluncurkan Citroen My Ami Tonic khusus Britania Raya dalam dua warna bodi. Yaitu khaki dan kuning.

Desain haluan tampil seru dengan sepasang bezel lampu depan berdesain inspirasi dari kaca mata hitam.  Juga terdapat rel atap dekoratif baru, namun tidak menambah fungsi sebagai kargo untuk atap kendaraan.

Interior Citroen My Ami Tonic Electric  [Motor1 via (ANTARA/Ho].
Interior Citroen My Ami Tonic Electric [Motor1 via (ANTARA/Ho].

Sektor interior atau kabin tampil dalam nuansa funky, dasbor memiliki tempat penyimpanan untuk telepon seluler, jaring pintu, pengait tas, alas lantai, serta jaring pemisah yang terletak di bagian tengah.

Baca Juga:
Jokowi Wajibkan Kendaraan Dinas Listrik, Dua Mobil Listrik Ini Bakal Laris

Fitur menarik untuk menghubungkan ponsel cerdas dengan aplikasi My Citroen juga tersedia, sehingga bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai yang tengah dikemudikan.

Di sektor tenaga, Citroen My Ami Tonic dibekali motor listrik yang menghasilkan tenaga 8 dk atau 6 kW. Terdapat paket baterai 5,5 kWh memasok energi listrik dan akan menyediakan jangkauan antara dua pengisian hingga 70 km tergantung pada gaya mengemudi dan kondisi jalan.

Adapun kecepatan maksimum 45 km per jam, selaras dengan kebutuhan dalam kota. Sebuah city car unik lagi penuh gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.