Mobil Listrik Wuling Air EV Bisa Disewa Harian, Segini Tarifnya

Jakarta

Wuling Air ev menjadi salah satu mobil listrik termurah di Indonesia. Selain bisa dibeli secara pribadi, ternyata perusahaan rental mobil juga mulai menyewakan Wuling Air ev.

Sebagai gambaran, Wuling Air ev saat ini dijual mulai harga Rp Rp 238.000.000 untuk varian Standard Range (200 km) dan Rp 295.000.000 untuk tipe Long Range (300 km). Jika Anda ingin merasakan mobil listrik, sistem sewa bisa menjadi pilihan alternatif. Salah satu rental mobil di Jakarta, Jennete Rent mematok tarif Wuling air ev mulai Rp 850 ribu per hari.

“Untuk harga sewa bulanan (tanpa sopir) Rp 11,5 juta per bulan. Untuk pemakaian Wuling air ev minimal 3 hari lepas kunci Rp 850 ribu kali 3 Rp 2.550.000,” terang Tim Marketing Jannete Rent, Natalia saat dihubungi detikcom, Selasa (13/9/2022).

Dia mengatakan untuk sewa harian lepas kunci atau tanpa sopir minimal tiga hari. Sedangkan sewa bulanan dengan tarif Rp 11,5 juta per bulan itu tidak termasuk sopir.

Model Wuling Air ev yang disewakan perusahaan rental tersebut ialah tipe Long Range dengan jarak tempuh 300 km. Sedangkan tarif Rp 850 ribu sampai Rp 11,5 juta itu sudah termasuk penyediaan charging portable.

“Kami menyediakan portable charging sesuai bawaan dari mobilnya Wuling, bisa digunakan untuk charge di rumah masing-masing konsumen. Jika rumah konsumen tidak memenuhi daya maka bisa dbawa ke SPKLU terdekat,” jelas Natalia.

Adapun beberapa persyaratan untuk menyewa Wuling Air ev di Janette Rent, di antaranya fotokopi berkas seperti bukti kepemilikan rumah, PBB, NPWP, KTP, KK, Passport, SIM, ID Card tempat bekerja, memiliki penjamin (jika diperlukan), dan ketersediaan lahan parkir yang laik dan aman.

Simak Video “Mulai Rp 5 Jutaan, Ini Skema Cicilan Mobil Listrik Wuling Air EV
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.