Modifikator Indonesia dan Malaysia, Silakan Unjuk Kebolehan Customizing Bersama Daihatsu

Suara.com – Daihatsu terus berupaya mendekatkan diri kepada pelanggan kawula muda dengan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge atau DDeC 2022.

Kontes ini menantang para modifikator di Indonesia,juga modifikator Malaysia, dan akan berlangsung pada Oktober – Desember 2022.

“Para modifikator kawula muda dapat memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Dress-up Challenge Palembang: Sebuah GranMax Pickup berdandan dengan Minions [PT ADM].
Daihatsu Dress-up Challenge Palembang: Sebuah GranMax Pickup berdandan dengan Minions [PT ADM].

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge akan dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia.

Baca Juga:
Menjawab Tantangan Pasar Mobil Bekas, Carsome Dirikan Fasilitas Rekondisi Kendaraan di Indonesia

Program hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM). Juga menjadi kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014.

Kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020 lalu hingga saat ini, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

DDeC 2022 dibagi menjadi region Indonesia dan Malaysia. Indonesia meliputi Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi. Sedang Malaysia: Malaysia Barat, dan Malaysia Timur [PT ADM].
DDeC 2022 dibagi menjadi region Indonesia dan Malaysia. Indonesia meliputi Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi. Sedang Malaysia: Malaysia Barat, dan Malaysia Timur [PT ADM].

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren yang bisa dilakukan di kanal media Instagram.

Daihatsu juga menyiapkan hadiah total sebesar 5.000 dolar Amerika Serikat (AS) dan trofi, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge, silakan mengunjungi microsite DDeC 2022. Pendaftaran dibuka pada 18 Juli – 18 September 2022.

Baca Juga:
Miss Auto Show GIIAS 2022 Elisabeth Chintya: Ibarat Kendaraan, Saya Tipe Mobil Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.