Morris Garages Akan Luncurkan Mobil Listrik Baru di GIIAS 2022

Suara.com – Pabrikan otomotif Morris Garages (MG) akan menghadirkan dua mobil listrik baru di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Namun pihak MG Motor Indonesia belum merinci lebih jauh mengenai jenis dan spesifikasi mobil yang akan diperkenalkan tersebut.

“MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin saat konferensi pers Gaikindo pekan lalu, dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta pada Rabu (27/7/2022).

Arief mengatakan bentuk konsistensi MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya melalui evolusi dan inovasi akan selalu tergambarkan pada kualitas Brit Dynamic yang dihadirkan oleh MG di setiap produk mobilnya.

Baca Juga:
Mobil Listrik Toyota: Deretan Fakta Menarik yang Perlu Diketahui, Simak di Sini

MG mengatakan pihaknya juga tetap menghadirkan konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort yang akan melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG.

Di gelaran GIIAS tahun ini, MG mengusung tema “EVolution Forward” yang menyelaraskan dengan tema GIIAS 2022 yaitu “The Future is Bright”.

Kedua tema tersebut sama-sama mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif, salah satunya adalah teknologi mobil listrik.

Sebelumnya MG sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia, serta MG 4 EV yang belum lama ini diluncurkan di pasar Eropa.

MG mengajak para pecinta otomotif untuk hadir di gelaran GIIAS tahun ini. MG akan mengisi booth yang terletak di Hall 6 booth 6C ICE, BSD mulai dari 11 hingga 21 Agustus 2022.

Baca Juga:
CEO Mitsubishi Minta Pemerintah Indonesia Berikan Intensif Pajak Ekspor

Selain itu, MG juga akan menyediakan kendaraan listrik untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022. [Antara]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.