Moto Guzzi resmi buka masa pre order V100 Mandello di Eropa

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan otomotif Italia, Moto Guzzi dikabarkan tengah mempersiapkan masa pre-order untuk Moto Guzzi V100 Mandello di pasar Eropa yang sudah dimulai sejak 12 September 2022.

RideApart mengabarkan pada Selasa, Moto Guzzi V100 Mandello yang diluncurkan di pasar Eropa akan hadir dengan trim yang bisa dijadikan pilihan, seperti model standar dan juga varian trimS yang lebih tinggi.

Kedua varian akan diuntungkan dengan mesin berpendingin cairan, DOHC, 1.042cc, V-twin melintang dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 115 hp dengan torsi 77,4 lb-ft, menjadikannya powerplant paling kuat dalam katalog Moto Guzzi.

ECU Marelli 11MP membantu mengamankan tunggangan itu dengan empat mode berkendara (Travel, Sport, Rain, dan Road), sementara IMU enam sumbu membuka kontrol traksi multi-level dan ABS yang sensitif terhadap lean.

Pengendara dapat mengontrol rangkaian elektronik yang tangguh melalui layar TFT lima inci. Inovasi juga tidak berhenti di situ, karena V100 akan memulai debut sistem aerodinamika adaptif pertama dengan deflektor angin yang dipasang di tangki.

Di atas paket yang mengesankan itu, model S menambahkan suspensi semi-aktif ohlins Smart EC 2.0, quickshifter, pegangan berpemanas, dan platform multimedia MIA Moto Guzzi ke dalam pot.

Versi S-spec akan hadir dalam pilihan cat premium Verde 2121 dan Grigio Avangiuardia dan dijual seharga 18.249 euro. V100 Mandello standar dipasarkan dengan harga 15.749 euro.

Baca juga: Piaggio buka diler Motoplex 4 Brand di Bali

Baca juga: Piaggio tawarkan “cashback” 25 persen

Baca juga: PT Piaggio Indonesia perluas jaringan diler Motoplex 4 brand 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.