Motor Listrik dengan Desan Mirip ‘Alien’ di Film Ini, Dilepas September!

Jakarta

Motor listrik yang satu ini dijamin bakal berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang sudah ada nih detikers. Selain performa tangguh, desain unik menjadikan motor listrik ini terlihat berbeda.

Seperti dikutip visordown, motor listrik produksi Arc yang satu ini dijamin menarik perhatian pecinta otomotif. Soalnya motor listrik yang disapa Arc Vector Angel ini terlihat begitu berbeda. Disampaikan motor listrik ini tengah diuji 10 konsumen, yang nantinya 10 konsumen ini akan diberikan secara gratis sebelum masuk dalam jalur produksi dan dijual umum.

Selanjutnya 10 konsumen ini akan dimasukkan dalam program ‘Vector AE Program’, 10 konsumen ini disapa ‘The Guardians’ karena akan memiliki Angels Edition. Dijelaskan 10 pengendara ini akan direkam gaya berkendaranya dan akan dimasukkan ke dalam dunia digital dan dimasukkan dalam sistem sebelum merasakan Arc Vector Angel secara asli di atas aspal.

Jika bicara soal perusahaan Arc, perusahaan yang pertama berdiri pada 2018 ini memang diisi para pakar otomotif. Salah satunya mantan bos Jaguar Land Rover, Mark Truman yang menjadi CEO Arc Vehicle.

Arc Vector AngelArc Vector Angel Foto: Doc. Arc

“Setelah mendapat umpan balik lebih lanjut dan pengujian akhir, Angels akan diberikan versi produksi pertama secara gratis, sebelum sistem dibuka dan ditawarkan kepada pelanggan ,” juru bicara Arc.

Dikatakan Motor listrik Arc ini mulai dikirim pada September 2022 besok. Layaknya motor listrik kelas atas, Arc Vector Angel ini juga dilengkapi teknologi canggih yang disapa Human Machine Interface (HMI) yang bisa memudahkan pengendara saat berkendara.

Lari ke soal performa, motor listrik ini diklaim hanya butuh waktu 3,1 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam. Dengan mampu mencapai topspeed hingga 200 kph. Soal harga, Arc masih merahasiakannya hingga september 2022 besok.

Simak Video “Mirip Honda Zoomer, Keeway Luncurkan Citi Ezi di PEVS 2022
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.