MUF luncurkan program baru mudahkan anak muda miliki kendaraan

Jakarta (ANTARA) – Mandiri Utama Finance meluncurkan program baru bernama #MUFMillennials untuk memudahkan generasi muda memiliki kendaraan impian.

“Harapannya dengan adanya kampanye #MUFMillennials yang secara konsisten kami gaungkan, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial serta menjadi solusi nyata dalam memenuhi kebutuhan kendaraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” ujar Direktur Utama MUF Stanley Atmadja melalui keterangan tertulis, Jumat.

Sebagai anak perusahaan salah satu bank BUMN besar PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, MUF menghadirkan program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk generasi milenial yaitu konsumen dengan usia 21 sampai dengan 35 tahun.

Baca juga: Mandiri Syariah & MUF perluas layanan pembiayaan otomotif syariah

MUF memberikan fasilitas pembiayaan yang lengkap, mulai dari mobil dan motor baru hingga bekas. Pembiayaannya tidak hanya tersedia dalam bentuk pembiayaan berbasis konvensional tetapi juga syariah.

Nantinya, pelanggan dapat memilih pembayaran angsuran dengan tenor yang lebih panjang yaitu tujuh tahun untuk mobil dan lima tahun untuk motor.

Pelanggan juga bisa mendapatkan opsi angsuran berjenjang. Dengan angsuran berjenjang, pelanggan dapat membayar angsuran lebih ringan di awal tenor kemudian meningkat seiring dengan peningkatan penghasilan pelanggan.

Untuk mendorong produktivitas kalangan milenial, program #MUFMillennials juga menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow.

Fasilitas tersebut dapat membantu generasi milenial untuk mengajukan dana tunai sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan pemilik bisnis.

Tak hanya dari segi pembiayaan, MUF juga memberikan kemudahan bagi para generasi milenial dalam berbelanja kendaraan impiannya.

Mereka dapat berbelanja secara daring melalui MUF Online Autoshow di website moas.muf.co.id. Di sana pelanggan dapat memilih mobil dan motor baru atau bekas. Selanjutnya pelanggan bisa mengajukan pinjaman dana tunai melalui website dananow.muf.co.id.

Bagi yang menginginkan pembiayaan berbasis syariah, dapat mengajukan melalui website bsioto.muf.co.id.

Baca juga: MUF rasakan dampak positif adanya relaksasi PPnBM oleh pemerintah

Baca juga: MUF gandeng komunitas Vespa guna dekatkan diri dengan milenial

Baca juga: Mandiri Utama Finance layani pembiayaan kendaraan premium

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.