New Audi Q5 Dipajang di BCA Expo Hybrid 2022, Tersedia Layanan Pembiayaan Menarik Bagi Peminatnya

Suara.com – Akhir pekan ini (9-11/9/2022), BCA Expo Hybrid 2022 tengah berlangsung di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.  Salah satu produk otomotif yang bisa disimak di sini serta bisa dipinang dengan layanan pembiayaan BCA adalah New Audi A5.

Dikutip dari kantor berita Antara, The New Audi Q5 adalah salah satu SUV terlaris di Eropa untuk segmen Premium Medium SUV.

Selama BCA Expo Hybrid 2022, PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek atau APM Audi memberikan penawaran cicilan nol persen atau 0% selama dua tahun untuk sederet produk Audi. Yaitu The New Audi Q5, Audi A5 Coupe, Audi A5 Sportback, Audi A6, Audi Q7 dan Audi Q8.

New Audi Q5 tampil perdana di BCA Expo Hybrid 2022 [ANTARA].
New Audi Q5 tampil perdana di BCA Expo Hybrid 2022 [ANTARA].

Calon konsumen juga bisa menikmati pilihan cicilan tiga tahun dengan bunga 0,80 persen per-tahun serta cicilan empat tahun dengan bunga 2,10 persen per tahun.

Baca Juga:
Miss Auto Show GIIAS 2022 Elisabeth Chintya: Ibarat Kendaraan, Saya Tipe Mobil Sport

Disimak dari tampilannya, tampak perubahan pada desain luar sehingga membuat garis desain Audi Q5 makin tegas. Mampu menonjolkan turunan keluarga Audi Q yang bertenaga, kokoh dan menjamin keselamatan.

Grille segi delapan single frame tampil lebih lebar dibanding sebelumnya, dengan ventilasi udara di kedua sisi grille yang kini semakin tinggi.

Berikut desain dan spesifikasi New Audi Q5:

Eksterior

Baca Juga:
Rek Ayo Rek, Ketemuan di GIIAS The Series Surabaya 2022 Ada Cash Back Sampai Rp 5 Jutaan

  • Dengan ground clearance yang lebih tinggi, jika dilihat dari samping, New Audi Q5 kini tampil lebih ringan. Sedangkan di bagian buritan, disematkan elemen baru seperti dua lampu belakang, termasuk desain bagian difusser di bumper bagian bawah dengan aksen horizontal.
  • Untuk lampu depan, konsumen di Tanah Air akan mendapatkan lampu depan dan belakang LED sebagai kelengkapan standar Audi Q5. Juga tersedia pilihan lampu depan Matrix LED dan lampu belakang OLED yang untuk pertama kali digunakan pada New Audi Q5.
  • Sebagai catatan, lampu belakang OLED menyuguhkan penerangan lampu belakang yang sangat merata dan sangat efisien.
  • Dimensi The New Audi Q5 semakin besar dengan penambahan panjang hingga 19 mm menjadi 4.680 mm. Sementara sisi lebar 1.890 mm, dan tingginya (1.660 mm) tidak berubah.
  • Jarak sumbu roda atau wheelbase mencapai 2.820 mm menyuguhkan ruang kabin yang juga lapang.
  • Ruang bagasi menampung antara 520-1.520L, pintu bagasi bisa beroperasi elektrik.
  • Cat: Ibis White, Daytona Gray Pearl Effect, District Green Metallic, Floret Silver Metallic, Mythos Black Metallic, dan Ultra Blue.

Interior

  • Kabin New Audi Q5 di Indonesia menyajikan dua warna, yaitu hitam dan Okapi Brown.
  • Jok model sport menjadi pilihan standar dengan balutan material kombinasi kulit dan microfiber Dinamica® “Frequenz” yang mendapatkan embos S.
  • Aksen-aksen di dasbor dan trim pintu menggunakan Matte Brushed Aluminium, kemudi model sport 3-spoke berbalut kulit dengan tombol multi-fungsi dan flat-bottomed.
  • Untuk sektor entertainment, New Audi Q5 menggunakan generasi ketiga Modular Infotainment Platform (MIB 3), yang lebih cepat 10 kali dibanding MIB 2. Sedangkan fitur pendukung mengemudi tersesia Audi virtual cockpit serta layar digital 12,3 inchi.

Mesin

  • Mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris 2.0L TFSI
  • Tenaga maksimal 245 dk, torsi maksimal 370 Nm, akselerasi 0–100 km per jam dalam 6,1 detik.

Harga

  • Rp. 1.311.000.000 (off–the-road) Jakarta, termasuk gratis servis selama tidak tahun atau hingga 90.000 km, 3 tahun garansi pabrikan + satu tahun tambahan warranty atau hingga 100.000 km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.