New BMW X3 sDrive20i, Medium SAV Yang Semakin Kokoh dan Canggih

Sahabat Oto… New BMW X3 sDrive20i merupakan medium Sports Activity Vehicle (SAV) dari BMW yang cukup sukses dengan keseimbangan dari segi dimensi, desain, dan fitur yang memadai. 

BMW X3 yang dirakit secara local di Jakarta ini kini mendapatkan upgrade terbaru, yang dipadukan dengan tampilan kokoh dan sporty, interiornya juga modern dan canggih.

Pada versi terbaru X3 ini dipasang velg dengan desain baru V-spoke 692 ukuran 19 inci, serta sudah dilengkapi panorama glass roof. 

Panorama glass roof-nya juga dibekali roller protection dan wind deflector yang dioperasikan dengan satu tombol.

BMW X3 sDrive20i dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo 2.0 liter 4 silinder, yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 184 Tk dan torsi 300 Nm.

Untuk menyalurkan tenaga yang dimiliki dan meningkatkan sensasi berkendara BMW X3 sDrive20i menggunakan transmisi steptronica 8-percepatan dengan gearshift paddles. Fitur ini terhubung dengan teknologi auto strat-stop terbaru, dan juga data dari sistem navigasi yang membuat bahan bakar lebih efisien.

Untuk harganya, X3 sDrive20i dibanderol dengan harga Rp 969 juta (off the road)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.