New Honda CBR 250 RR Resmi Meluncur di Indonesia, Sematkan Masukan dari Pencinta Supersport

Suara.com – PT Astra Honda Motor (AHM), pada hari ini, Senin (19/9/2022) resmi meluncurkan New Honda CBR 250 RR untuk pasar Indonesia. acara berlangsung di Karawang, Jawa Barat.

President Director PT AHM, Keiichi Yasuda mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan New Honda CBR 250 RR. Model ini juga mendapat dukungan luar biasa sejak pertama kali diluncurkan.

“Saat ini kami meyempurnakan performa berkendara dan mendesain ulang bagian cowl yang terinspirasi dari Big Bike,” ujar Keiichi Yasuda, di Karawang, Jawa Barat.

Keiichi Yasuda menambahkan, PT AHM percaya model terbaru ini akan semakin menarik perhatian pencinta motor sport di Indonesia dan mememuhi kebutuhan konsumen.

Sebab New Honda CBR 250 RR adalah model spesial. Proses produksinya juga disebutkan spesial.

“Model ini diproduksi dengan akurasi yang sangat baik di tempat khusus di pabrik AHM,” ungkap Yasuda-san.

Sementara itu Vice President Director PT AHM, Johannes Loman menyampaikan, pihaknya menerima banyak masukan dari konsumen yang menjadi inspirasi dalam pengembangan produk New Honda CBR 250 RR sebagai motor impian pencinta supersport.

“Kami berharap kehadiran New Honda CBR 250 RR dengan berbagai varian dapat menjadi pilihan bagi konsumen di Indonesia,” tutup Johannes Loman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.