New Hyundai Palisade Sudah Dipesan 700 Unit, Inden sampai 3 Bulan

Jakarta

New Hyundai Palisade resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini mendapatkan pembaruan dari sisi eksterior dan penambahan fitur terkini. Kendati mobil SUV buatan Korea Selatan ini baru diperkenalkan di Jakarta (28/7/2022), tapi untuk angka pemesanannya sudah mencapai 700 unit.

Dijelaskan Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, Palisade merupakan SUV premium yang segmennya ada di atas model Hyundai Santa Fe. New Hyundai Palisade ada di segmen SUV E dan F.

“Untuk model lama, tahun lalu itu 1.300 lebih pemesanan, tahun ini sampai per Juni kemarin sudah 1.200 lebih. Yang ini (New Hyundai Palisade) sudah mencapai 700 unit (angka pemesanannya),” kata Makmur kepada wartawan di Jakarta.

Menurut Makmur, bagi konsumen yang sudah terlanjur memesan Palisade model lama, maka akan langsung diganti dengan model New Palisade. Tapi dengan catatan, konsumen harus menambah biaya lagi karena harga New Palisade lebih mahal seiring perubahan desain dan penambahan fitur.

Konsumen New Palisade juga harus bersabar, sebab untuk mendapatkan mobil yang diimpor utuh dari Korea Selatan ini harus melakukan inden lebih dahulu.

“Inden (masa tunggu) kita estimasikan kira-kira 2-3 bulan,” sambung Makmur.

Sebagai informasi, New Hyundai Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara interiornya tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, Navy & Warm Grey.

New Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian dan harga:

1. Prime: Rp 842.000.000
2. Signature 2WD: Rp 977.000.000
3. Signature AWD: Rp 1.110.000.000

Simak Video “Makin Sangar! Ini Wujud Hyundai New Palisade Terbaru
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.