Pagani ungkap kamera format besar seharga Rp1,6 miliar

Jakarta (ANTARA) – Pagani yang baru saja resmi bermitra dengan Gibellini, sebuah perusahaan Italia yang mengkhususkan diri dalam kamera format besar, menciptakan GP810HP dan diperkirakan harga akan mencapai 110 ribu dolar AS (setara dengan Rp1,6 miliar).

Menurut Gibellini, proyek tersebut membutuhkan waktu dua tahun untuk diselesaikan karena harus menyelesaikan analisa dan juga penelitian terhadap pabrikan hypercar Pagani.

Proses tersebut berusaha mempelajari bahan dan teknik yang unik untuk merek tersebut untuk membuat kamera yang memiliki “perpaduan harmonis yang menciptakan objek eksklusif dan unik yang diproduksi dalam jumlah terbatas.”

CarsCoops, pada Minggu (11/09) mengatakan bahwa batch awal kamera akan ditawarkan secara eksklusif kepada pemilik Pagani, saat ini dan hanya akan ada 30 kamera yang dibuat.

Gibellini tidak hanya menempelkan logo Pagani di kameranya. Ball head terbuat dari aluminium yang dibuat dari balok padat, sedangkan tripod profesional terbuat dari serat karbon yang dilapisi kulit.

Alas tempat kamera dipasang juga terbuat dari serat karbon, aluminium, dan Alcantara. Ini adalah kamera yang agak besar, dengan berat 4,7 kg, dan dilengkapi dengan tas kulit dalam berbagai warna elegan.

“Ini memberikan gambar kualitas tiga dimensi dan rentang warna yang jelas lebih unggul daripada sensor digital modern, kualitas yang dihargai secara luas oleh fotografer profesional,” klaim Gibellini.

Kamera format besar dari Pagani (ANTARA/Ho)

“Proyek ini didedikasikan untuk klien yang sangat menuntut yang mencintai kecantikan untuk kepentingannya sendiri terlepas dari apakah mereka penggemar fotografi atau tidak,” katanya.

Baca juga: Pagani Automobili hadirkan Huayra Roadster BC dalam game CSR Racing 2 besutan Zynga

Baca juga: Pagani Huayra penerus Zonda

Baca juga: McLaren P1 “tak berkesan”, kata merek saingan

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.