Pasar MPV Tetap Menjanjikan, Hyundai Jagokan Stargazer di GIIAS The Series Surabaya 2022

Suara.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang telah dipentaskan di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten pada Agustus berlanjut ke Provinsi Jawa Timur. Pameran ini dikenal pula dengan tajuk GIIAS The Series Surabaya 2022.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menyuguhkan andalan Hyundai Stargazer.

Di pameran otomotif yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya dan PT HMID menempati booth booth seluas 330 m persegi, ada pertimbangan khusus menjadikan Hyundai Stargazer sebagai ujung tombak.

Hyundai Stargazer dalam GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Hyundai Stargazer dalam GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Kendaraan kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi mobil paling laris dari Hyundai di GIIAS seri sebelumnya. Serta memiliki karakteristik dan mampu memberikan yang dibutuhkan konsumen Indonesia.

Baca Juga:
Berikan Penghormatan Terakhir Bagi Ratu Elizabeth II di London, Gunakan Transportasi Umum dan Silakan Tertib Antre

“Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT HMID, pada Kamis (15/9/2022).

Hyundai Stargazer disebutkannya menawarkan tampilan dinamis, ekspresif, teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Surabaya. Juga dirancang sesuai karakteristik, kebutuhan masyarakat, serta kondisi jalanan di Indonesia.

Sektor keamanan dan postur mobil ini selaras kontur jalan raya Tanah Air, memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, serta ground clearance setinggi 195 mm. Komposisi yang membuat kendaraan tetap andal melibas kontur jalanan bergelombang dan berbatu.

Baca Juga:
Dari GIIAS The Series Surabaya 2022: Pameran yang Turut Mendorong Mobilitas Hijau

Selain Hyundai Stargazer, PT HMID juga memboyong beberapa model unggulan, antara lain Hyundai Creta, Hyundai IONIQ 5, Hyundai New Palisade, Hyundai Santa FE, hingga Hyundai Staria.

Selain memasarkan produk baru, dalam GIIAS The Series Surabaya 2022, PT HMID menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi masyarakat Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.