Pasaran Harga Pajero Sport Facelift Bekas Setelah Setahun Mengaspal

Jakarta

Mitsubishi mengklaim harga jual kembali mobilnya tetap stabil. Salah satu yang dibangga-banggakan Mitsubishi adalah harga bekas Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV ladder frame 7 kursi yang diminati masyarakat Indonesia. Ribuan unit Mitsubishi Pajero Sport terjual setiap bulan. Mitsubishi menyebut, populasi Pajero Sport yang cukup banyak membuat harga bekasnya masih cukup tinggi.

“Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan dealer resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen,” kata Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Saat ini sudah lumayan banyak Mitsubishi Pajero Sport yang beredar di pasar mobil bekas. Harganya bervariasi, rata-rata untuk Pajero Sport bekas tahun 2021 harganya masih di atas Rp 500 jutaan.

Dikutip dari berbagai situs jual beli mobil bekas, salah satunya adalah Pajero Sport Dakar 4×2 tahun 2021. Mobil itu dibanderol Rp 515 juta oleh penjualnya dengan odometer 34 ribuan kilometer. Saat peluncurannya, Pajero Sport Dakar 4×2 2021 dibanderol Rp 575,7 juta oleh MMKSI.

Ada juga yang menjual mobil Pajero Sport serupa dengan harga Rp 548 juta. Tapi kilometernya lebih rendah, yaitu 22 ribuan km. Atau, yang odometernya lebih rendah lagi harganya bisa lebih tinggi, sampai Rp 565 juta.

Pilihan lainnya Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 tahun 2021. Dengan kilometer 16 ribuan, harga mobil itu masih Rp 675 jutaan. Sementara saat pertama launching tahun lalu, Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 harganya Rp 733,7 jutaan.

Sebagai gambaran, saat ini Mitsubishi menjual Pajero Sport versi facelift yang sudah meluncur sejak Februari 2021 lalu. Mobil ini dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler. Tenaga maksimal mesin itu mencapai 181 PS pada 3.500 RPM dengan torsi maksimal 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential.

Untuk kemampuan offroad, Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan Super Select 4WD II dan mode offroad. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift juga bisa terkoneksi dengan ponsel. Dengan memasang aplikasi Mitsubishi Remote Control di ponsel, pemilik Pajero Sport terbaru bisa mengoperasikan berbagai fungsi mobil.

Selain itu, Pajero Sport telah dibekali beberapa fitur keselamatan antara lain Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Airbag, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Simak Video “Mulai Rp 10 Jutaan! Ini Skema Kredit Mitsubishi Pajero Sport
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.