Pemesanan Hyundai Stargazer Mulai Dekati Creta

Suara.com – Kehadiran Hyundai Stargazer untuk bersaing di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) Tanah Air rupanya cukup menarik minat konsumen.

Meski baru akan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 nanti. Namun pesanan penantang Toyota Avanza ini diklaim sudah cukup banyak.

“Pemesanan sudah kita terima begitu. Pemesanan memang cukup banyak dan paling banyak tipe Prime ada sekitar 67 persen dari total pemesanan yang kami terima,” ujar Reynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor, di Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga:
Miliki Keunggulan, Hyundai Stargazer Percaya Diri Beraing di Segmen LMPV

Andalan Motor merupakan salah satu diler utama Hyundai di Tanah Air.

Terkait pengiriman unit, Reynaldi mengaku stok Hyundai Stargazer saat ini sudah tersedia. Ia bahkan menegaskan unit sudah bisa dikirim ke konsumen setelah peluncuran.

“Setelah grand launching sudah bisa kita kirimkan konsumen,” kata dia.

Meski baru diperkenalkan, lanjut Reynaldi, pemesanan Hyundai Stargazer menjadi yang terbanyak kedua setelah Hyundai Creta.

“Saat ini penjualan masih Creta mendominasi, keduanya stargazer. Kita berharap keduanya bisa menjadi backbone untuk penjualan,” ungkap Reynaldi.

Baca Juga:
Konsumen Menang Banyak, Beli Unit Bonus Hyundai Creta

Hyundai Stargaze diparkir di kompleks Hyundai Motors Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). [Suara.com/Dicky Prastya]
Hyundai Stargazer diparkir di kompleks Hyundai Motors Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (21/7/2022). [Suara.com/Dicky Prastya]

Hyundai Stargazer mengandalkan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.