Penampakan Quartararo Usai Crash di MotoGP Aragon: Badan Penuh Perban

Jakarta

Fabio Quartararo mengalami hari nahas di MotoGP Aragon. Saat balapan baru berjalan tiga tikungan, dia mengalami crash dalam sebuah insiden dengan Marc Marquez. Usah balapan rider Yamaha itu ‘pamer’ badannya dipenuhi perban.

Quartararo memulai balapan MotoGP Aragon dari posisi enam. Dalam upaya menjaga jarak keunggulan poin yang kian tipis di puncak klasemen, pebalap Yamaha itu malah mendapat nasib buruk pada balapan malam tadi.

Quartararo mengalami kecelakaan yang terlihat mengkhawatirkan pada lap pertama. Dia terjatuh dari motornya usai mengalami insiden dengan Marc Marquez, tak lama setelah melewati tikungan ketiga.

Insiden diawali dengan aksi Marquez mengurangi lanjunya ketika keluar dari tikungan tiga untuk menghindari ban belakangnya mengalami slide. Pada momen tersebut Quartararo yang tepat berada di belakang Marquez telat bereaksi.

M1 milik Quartararo menghantam bagian belakang RC213V. Benturan itu menyebabkan Quartararo langsung jatuh dan terseret di aspal.

Untungnya Quartararo tak mengalami masalah serius. Dia mengonfirmasi langsung kalau kondisinya baik-bauk saja usai balapan melalui sebuah unggahan di media sosial.

Rider 23 tahun itu memposting foto dirinya yang sudah mendapat banyak perban di bagian dada dan perut. Meski begitu, senyum lebar terlihat di wajah rider asal Prancis tersebut.

“Well…balapan saya hanya berlangsung singkat, tapi saya gembira bisa melewatinya tanpa mengalami cedera serius. Mari mencoba positif dan memberikan yang terbaik untuk balapan berikutnya,” tulis Quartararo.

Kegagalan mendapat poin di MotoGP Aragon membuat Fabio Quartararo kini dipepet rider lain di puncak klasemen MotoGP. Quartararo kini mengoleksi 211 poin, unggul cuma 10 angka dari Francesco Bagnaia, yang finis kedua pada MotoGP Aragon malam tadi.

Hasil MotoGP Aragon 2022:

  1. Enea Bastianini – 41 menit 35,462 detik
  2. Francesco Bagnaia – 0,042 detik
  3. Aleix Espargaro – + 6,139 detik
  4. Brad Binder
  5. Jack Miller
  6. Jorge Martin
  7. Luca Marini
  8. Johann Zarco
  9. Alex Rins
  10. Marco Bezzecchi
  11. Miguel Oliveira
  12. Alex Marquez
  13. Maverick Vinales
  14. Cal Crutchlow
  15. Pol Espargaro
  16. Remy Gardner
  17. Franco Morbidelli
  18. Darryn Binder
  19. Fabio Di Giannantonio
  20. Raul Fernandez

Simak Video “Marc Marquez: Roger Federer Seperti Valentino Rossi
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.