Penjualan Honda Masih Ditopang Brio, BR-V Alami Peningkatan

Suara.com – All-New Honda BR-V mencatat penjualan retail bulanan tertinggi, dengan penjualan sebanyak 2.534 unit sepanjang Agustus.

Angka penjualan penantang Toyota Rush ini meningkat 31 persen dibandingkan penjualan pada Juli.

Peningkatan penjualan All-New Honda BR-V saat ini turut didukung berbagai aktivitas untuk konsumen seperti GIIAS 2022 dan lainnya yang memberikan pengalaman berkendara bersama All-New Honda BR-V.

Calon mobil SUV Honda terbaru yang merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept. [ANTARA/HO]
Calon mobil SUV Honda terbaru yang merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept. [ANTARA/HO]

Sejak dikirimkan ke konsumen pada Januari tahun ini, All-New Honda BR-V sudah terjual 14.377 unit.

Baca Juga:
Siap Berlaga di AXCR 2022, Ini Susunan Tim Mitsubishi Ralliart

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, berbagai pameran dan aktivitas yang telah dilakukan di Agustus turut berdampak terhadap penjualan All-New Honda BR-V, karena memberikan kesempatan lebih banyak konsumen melihat dan merasakan langsung berkendara dengan All New Honda BR-V.

“Di saat yang sama, kami juga masih terus memonitor kondisi pasokan komponen yang masih belum stabil saat ini dan terus berusaha secepat-cepatnya memenuhi permintaan konsumen yang trend-nya masih terus meningkat,” ujar Yusak Billy, dalam keterangannya.

Secara total, Honda berhasil menjual 10.983 unit pada Agustus 2022 atau meningkat sebesar 4 persen dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya.

Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda untuk Agustus masih datang dari Honda Brio yang laku 4.152 unit. Model Honda lainnya, yaitu All-New Honda HR-V terjual 2.899 unit di Agustus 2022.

Sementara Honda City Hatchback RS terjual 620 unit, New Honda CR-V 591 unit, New Honda Mobilio 98 unit, All-New Honda City 63 unit, All-New Honda Civic RS 16 unit, dan New Honda Accord 10 unit.

Baca Juga:
Transaksi GIIAS 2022 Tembus Rp 10 Triliun, Penjualan xEV Mencapai Rekor Tertinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.