Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, DFSK Siap Lengkapi Produk EV di Tanah Air

Suara.com – DongFeng Sokon atau DFSK menyatakan komitmennya terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dan sudah dibuktikan beberapa tahun lalu. Contohnya adalah menghadirkan DFSK Gelora E yang menjadi satu-satunya kendaraan komersial ringan tenaga listrik di Tanah Air hingga sekarang.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi DFSK, kehadiran DFSK Gelora E di pasar otomotif nasional menjadi bukti semangat DFSK dalam melengkapi ekosistem kendaraan listrik di negara kita. Khususnya melayani kebutuhan usaha atau bisnis masyarakat.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile pada Kamis menyebutkan bahwa selain memasarkan DFSK Gelora E, carmaker China ini telah menghadirkan berbagai teknologi kendaraan listrik.

Ada lima unit oplet listrik DFSK dioperasikan untuk Kota Palembang [DFSK].
Ada lima unit oplet listrik DFSK dioperasikan untuk Kota Palembang [DFSK].

Seluruhnya sudah dikembangkan dan berhasil mendapatkan penerimaan positif di berbagai negara.

Baca Juga:
PLN Akan Sediakan SPKLU Terintegrasi di Sulselrabar, Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik

Antara lain DFSK Gelora E3 yang menawarkan SUV bertenaga dengan pemanfaatan energi listrik sepenuhnya. Kemudian Seres SF5 dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengisian ulang. Dan satu lagi DFSK Mini EV berdesain kompak untuk menunjang mobilitas perkotaan yang padat.

Kemampuan DFSK dalam mengembangkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tidak terlepas dari R&D milik DFSK yang tersebar di berbagai negara.

Selain itu, DFSK juga memiliki portofolio panjang sebagai produsen kendaraan listrik skala global. Yaitu melalui kerja sama dengan beberapa carmaker untuk menciptakan berbagai model kendaraan berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV).

Nilai lebih ini kemudian yang kemudian coba dibawa ke Indonesia, di mana ekosistem kendaraan listrik terus berkembang dan mendapatkan dukungan penuh pemerintah.

Baca Juga:
Nissan X-Trail untuk Pasar Uni Eropa Telah Hadir, Berikan Opsi Tenaga Listrik

“Melihat perkembangan pasar serta dukungan yang diberikan oleh pemerintah terhadap kendaraan listrik, kami siap untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia,” tandas Achmad Rofiqi.

“DFSK akan memperkenalkan dan menambah line-up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta solusi mobilitas terbaik dengan mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.