Perluas Jaringan, Scuto Paint Membuka Outlet Baru di Jakarta Timur

Suara.com – Menyimak sebuah mobil, kerapian eksterior serta cat mengilap menjadi bagian penting. Diteruskan interior yang resik, pertanda sang pemilik rajin mengurus kendaraan kesayangannya.

Tidak heran, permintaan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi menunjukkan angka yang signifikan. Scuto Group pun menambah outlet Scuto Paint sebagai jawaban atas kebutuhan pasar ini.

Tujuannya, agar konsumen dapat memperbaiki dan melakukan pengecatan kendaraan yang berstandar pabrikan (OEM) dengan mudah dan praktis.

Scuto Paint menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil layaknya baru seperti cat kualitas standar pabrikan (OEM) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Scuto Paint menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil layaknya baru seperti cat kualitas standar pabrikan (OEM) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

“Scuto Group kembali menambah outletnya dengan meresmikan Scuto Paint Condet, Jakarta Timur. Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group saat peresmian Scuto Condet, pada Jumat (9/9/2022).

Baca Juga:
Sri Ratu Elizabeth II Mangkat, Ini Limousine yang Menjadi Kendaraan Resmi Kenegaraan

Lebih lanjut Sugiarto menambahkan bahwa kehadiran Scuto Paint menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil layaknya baru seperti cat kualitas standar pabrikan (OEM). Selain itu, Scuto Paint Condet turut hadirkan pengerjaan perbaikan bodi mobil.

Scuto Paint Condet dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet Scuto Paint sebelumnya.

“Harapannya, Scuto Paint Condet dapat memberikan pelayanan maksimal dengan hasil cat seperti standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga terjangkau,” tambah Adam Kusniawan selaku Mitra dari Scuto Paint Condet.

Scuto Paint Condet beralamat lengkap di JalanĀ  Munggang No.9, RT 09/RW 04, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Baca Juga:
Sri Ratu Elizabeth II Mangkat, Mobil Favorit Beliau: Produk Britania Raya Jadi Prioritas

Yang menarik salah satunya adalah program spesial selama periode Grand Opening.

“Kami suguhkan paket full body repaint get free glass coating yang senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal tiga panel free glass coating untuk kaca depan mobil,” promo Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Scuto Paint Condet turut sajikan garansi selama enam bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan pick-up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Berikut beberapa harga Paket Scuto Paint:

  • Full Body Luar mulai dari Rp 10,5 juta
  • Full Body Luar Dalam mulai dari Rp 14,250 juta
  • Ganti warna mulai Rp 17,250 juta
  • Full Body Kerok mulai Rp 23,5 juta
  • Small Panel (spion, handle pintu, grille, lis pintu) mulai Rp 320,000
  • Medium Panel (trisplang, spoiler, bodykit) mulai Rp 575,000
  • Large Panel (bumper, pintu, kap Mesin, fender, quarter, bagasi) Rp 875.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.