Persiapan KTT G20, PT HMID Berikan Training Mobil Listrik Kepada Tim Gabungan Paspampres

Suara.com – Dalam rangka Presidensi G20 Indonesia serta G20 Summit yang akan berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 15-16 November 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan sesi pelatihan G20 Driver Training.

Latihan ini didedikasikan bagi para personel yang akan bertugas mengemudikan lini produk mobil listrik Hyundai. Yaitu Tim Paspampres yang diperbantukan. Personel datang dari gabungan Paspampres, Sekretariat Negara dan TNI.

Para peserta akan dibagi menjadi delapan batch dan diberikan pelatihan tentang sembilan unit EV. Antara lain tiga unit Genesis Electrified G80, tiga unit IONIQ 5 dan tiga unit IONIQ Electric.

Beberapa produk listrik Hyundai yang digunakan dalam training adalah Genesis Electrified G80, Hyundai IONIQ 5 dan  IONIQ Electric [PT HMID].
Beberapa produk listrik Hyundai yang digunakan dalam training adalah Genesis Electrified G80, Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ Electric [PT HMID].

Woojune Cha, Presiden Direktur HMID, dalam keterangannya menyatakan bahwa melalui program G20 Driver Training, peserta pelatihan akan merasakan secara langsung teknologi, pengalaman berkendara, hingga pelatihan untuk kondisi darurat dari kendaraan listrik Hyundai.

Baca Juga:
Bambang Soesatyo Tantang Modifikator Lakukan Modifikasi dari Basis Konvensional Jadi Mobil Listrik

Kegiatan akan berlangsung di Hyundai Training Academy, di mana pelatihan komprehensif akan diberikan kepada peserta.

Tempat ini memiliki beragam fasilitas dan beragam tempat pelatihan berstandar tinggi yang diperuntukkan bagi perwakilan dari dealer Hyundai yang mencakup area pelatihan tim Sales dan area Before Service yang dapat meningkatkan kualitas dari skill para anggota dealer.

Selama mengikuti program pelatihan, peserta akan mendapatkan materi dan praktik langsung berupa pengetahuan produk, baik dari fitur hingga beragam fungsi teknologi terbaru dari unit yang akan digunakan selama acara.

Peserta juga akan diberikan pelatihan mengenai pencegahan insiden darurat yang terjadi di mobil dan bagaimana cara mengatasinya.

Baca Juga:
Bupati Cianjur Herman Suherman: Pembelian Kendaraan Dinas Listrik Masuk Anggaran 2023, Pilih Jenis Hybrid

Lebih lanjut, peserta juga akan mendapat kesempatan untuk mengendarai unit yang akan digunakan guna merasakan langsung performa, kenyamanan, dan keamanan pada saat berkendara.

Di setiap sesi teori akan diakhiri dengan peninjauan ulang, sesi sharing antara pemateri dan peserta, serta post-test untuk mengevaluasi pemahaman peserta terhadap materi yang telah diperoleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.