Philips Luncurkan GoPure Air Purifire, Bersihkan Udara di dalam Mobil

Suara.com – Philips Automotive Indonesia menghadirkan produk terbaru bernama Philips GoPure Air Purifier yang diklaim mampu menyaring polusi udara dan membuat udara di dalam mobil menjadi lebih bersih sehingga aman dihirup oleh tubuh.

“Udara bersih merupakan elemen terpenting bagi kesehatan manusia dan untuk menjaga kualitas udara yang baik bisa dilakukan dengan memfilter dulu udara yang ada,” ujar Marketing Manager Product Philips Automotive Sarah Aspih dalam rilis pers, Senin (1/8/2022).

Produk yang bisa dipasang di mobil saat bepergian itu hadir dalam beberapa tipe, antara lain Philips GoPure 5600 Series, Philips GoPure Style S3600 Series, Philips GoPure GP3211 dan Philips GoPure GP5211 yang bisa didapatkan di Philips automotive official store pada e-commerce.

Terdapat juga tipe lainnya yaitu Philips GoPure 7101 Series, Philips GoPure 7611 Series dan Philips GoPure 9111 Series yang bisa didapatkan di semua outlet Urban Republic.

Baca Juga:
Sharp Pertahankan Predikat Air Purifier No.1 di Indonesia

Untuk mengoperasikan produk GoPure, khususnya tipe GP7101, GP 7611 dan GP9111 tergolong mudah dan bisa terhubung dengan aplikasi Air Matters yang bisa diunduh di Google Play Store atau di App Store.

Philips GoPure dengan teknologi sinar UVC diklaim mampu menangkap dan membasmi 99,9 persen bakteri, virus dan mikroba berbahaya, dan teknologi sani filter yang mampu menangkap partikel halus hingga ukuran 0.004um.

Bahkan untuk tipe GP 7611, Philips mengembangkan aroma khusus yang dapat menyegarkan udara dan pernapasan.

Adapun untuk GoPure 5600 series dan GP3600 series mampu membunuh mikroba dengan sinar UV. Itu merupakan sebuah metode yang diklaim aman dan efektif karena mikroba dihancurkan di dalam perangkat.

Semua produk Philips GoPure bekerja menggunakan filter HEPA dengan teknologi khusus, sehingga tidak meninggalkan residu berupa ozon ataupun merkuri. Untuk semua produk juga menggunakan LED sehingga tidak ada ozon dan merkuri beracun sehingga aman untuk digunakan.

Baca Juga:
Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact Meluncur ke Indonesia, Harga Rp 1,2 Juta

Komponen Sani Filter Plusnya juga diklaim mampu menangkap partikel ultra halus yang melayang di udara dan 40 kali lebih kecil dari coronavirus penyebab SARS dan juga 100 kali lebih kecil dari bakteri yang membuat produk ini secara efektif menangkap mikroba dari udara yang melewati filter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.