PO Sinar Jaya Rilis Bus Tingkat Lagi, Ini Wujudnya

Jakarta

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali menambah lini armada double decker-nya. PO yang bermarkas di daerah Cibitung, Bekasi, ini meluncurkan bus tingkat buatan karoseri Adiputro. Seperti ini wujudnya.

PO Sinar Jaya jadi salah satu perusahaan transportasi AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang mengoperasikan bus double decker. Bus yang terkenal dengan livery warna-warninya ini sebelumnya sudah mengoperasikan armada double decker untuk trayek Jakarta-Pekalongan.

Armada double decker pertama PO Sinar Jaya menggunakan bodi Adiputro Jetbus 3+ DD yang dibalut dengan sasis buatan Jerman, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542.

Bus Double Decker baru Sinar Jaya menggunakan karoseri AdiputroBus Double Decker baru Sinar Jaya menggunakan karoseri Adiputro Foto: Foto: Dok. Adiputro

Nah, di armada terbarunya kali ini, PO Sinar Jaya tetap setia dengan bodi bus double decker buatan Adiputro. Tentu dengan seri terbaru yang namanya Jetbus 3+ DD Voyager.

Sama dengan versi pertama, versi kedua bus tingkat Sinar Jaya ini juga tetap setia dengan livery warna-warni kebesarannya yang dikombinasi dengan warna bodi putih.

Beberapa desain eksteriornya tampak beda. Misal di bagian bando atau sekat kaca depan, lalu lampu depan dan lampu kabut, serta tentunya desain selendang yang lebih minimalis. Hal lain yang juga terlihat berbeda adalah hilangnya logo Wonderful Indonesa di bodi samping dan hilangnya grafis warna coklat.

Bus Double Decker baru Sinar Jaya menggunakan karoseri AdiputroBus Double Decker baru Sinar Jaya menggunakan karoseri Adiputro Foto: Foto: Dok. Adiputro

Belum diketahui akan digunakan di trayek manakah bus double decker terbaru PO Sinar Jaya ini.

Simak Video “PO Asal Cibitung Jadi yang Pertama Pakai Bus Suites Combi Garapan Laksana
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.