Puluhan Tahun tak Mengemudi, Mobil Ini Bikin Jennifer Lopez Nyetir Lagi

Jennifer Lopez mendapat kado mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Jennifer Lopez memiliki beberapa mobil mewah di garasinya. Namun, aktris dan penyanyi berusia 53 tahun itu sudah puluhan tahun tak mengemudikan mobil.

Dikutip dari Drive pada Selasa (26/7/2022), dalam 25 tahun terakhir, Jennifer Lopez selalu menggunakan driver saat bepergian. Jika sedang pergi bersama keluarga atau teman, perempuan kelahiran New York itu pun selalu memilih untuk duduk di bangku penumang.

Tapi, kini ia mulai tertarik untuk kembali berada di bangku pengemudi. Karena, ia mendapat kado spesial dari mantan tunanganya, Alex Rodriguez.

Kado spesial itu sendiri merupakan kado berupa Porsche 911 Carrera GTS Cabriolet. Mobil itu diberikan sebagai kado ulang tahun Jennifer Lopez. Kado itu pun memberikan kesan tersendiri baginya.

“Ya Tuhan, aku harus menyetir? Indah sekali, aku belum pernah mengendarai mobil seperti ini. Aku sudah lama tidak mengemudi. Kamu memberiku kebebasanku kembali,” kata Jennifer Lopez.

Porsche 911 Carrera GTS Cabriolet itu merupakan mobil rakitan 2019 dengan interior bernuansa hitam. Agar bisa jadi kado spesial, Alex Rodriguez pun melakukan sejumlah modifikasi di Ocean Auto Club.

Jennifer Lopez menyebut, mobil drop-top berwarna Carmine Red itu sebagai mobil kecil yang bisa ia kendalikan. Mengingat, Porsche 911 Carrera GTS Cabriolet merupakan supercar dengan ukuran yang cukup ringkas dan bisa digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.