Pusat Otomotif Bakal Berdiri di PIK

Jakarta

Pusat jual beli sparepart otomotif di DKI Jakarta tersebar di Kemayoran Jakarta Utara, Fatmawati Jakarta Selatan, Mangga Dua Jakarta Utara, hingga kawasan Atrium Senen Jakarta pusat. Kini para penghobi dan penggila otomotif punya lokasi baru dalam menemukan sparepart dan peralatan otomotif yang dibutuhkan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dalam rilis resmi Prestige, dengan bergabungnya Prestige Corp dalam proyek ini, Distrik Otomotif yang mulanya 3 hektar akan dikembangkan menjadi 6 hektar dalam pembangunan Tahap Kedua. Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Blok DH-11 PIK 2, Distrik Otomotif PIK 2 telah memasuki penyelesaian tahap pertama yang rencananya akan selesai secara bertahap dari Oktober-Desember 2022. Diharapkan pada awal tahun yakni Januari 2023 para tenant sudah dapat mulai beroperasi.

Distrik Otomotif PIK 2 ini diharapkan menjadi destinasi utama berkumpulnya para penggiat industri dan berbagai pecinta mobil yang tergabung dalam klub dan komunitas otomotif. Diawali dengan PIK 2, konsep Distrik Otomotif ini juga rencananya akan dibuka di berbagai kota besar di Indonesia.

Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, Prestige Corp ikut bergabung untuk kebangkitan industri otomotif nasional melalui pembangunan Distrik Otomotif PIK 2. Berangkat dari sini, proyeksi ke depannya adalah membuat berbagai distrik otomotif lain di berbagai kota besar dengan tier / kelas sesuai dengan kota tersebut. Tujuan dari investasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya, meningkatkan kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel.

“Kami melihat potensi bisnis yang menjanjikan dari pembangunan Distrik Otomotif ini. Semoga dengan pengalaman kami sebagai importir umum supercar di Indonesia yang telah berkecimpung sejak 2012, kami dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pengembangan distrik ini.” ucap CEO dari Prestige Corp dan Investor Distrik Otomotif, Rudy Salim.

Distrik Otomotif Pantai Indah KapukDistrik Otomotif Pantai Indah Kapuk Foto: dok. Prestige

Merayakan prestasi tersebut, PIK 2 bersama pengelola Distrik Otomotif PIK 2 serta Ketua MPR RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, menggelar groundbreaking pembangunan Distrik Otomotif terbesar di Indonesia ini pada 9 Maret 2022. Bamsoet mengatakan IMI siap untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. “Khususnya pembangunan Distrik Otomotif agar makin tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Selamat dan sukses untuk Prestige Corp dan Distrik Otomotif PIK 2,” Bamsoet menambahkan.

Saat ini berbagai tahapan dan progres pembangunan Distrik Otomotif PIK 2 masih berlangsung, untuk tahap Pertama 132 unit di tanah awal seluas 3 hektar, tahap kedua kurang lebih pembangunan 40 unit dengan size unit yang lebih. Pembangunan diperkirakan akan selesai secara bertahap dari Oktober 2022 hingga Desember 2022. Diharapkan pada awal tahun yakni Januari 2023 para tenant sudah dapat mulai beroperasi.

Saat ini slot tenant Distrik Otomotif PIK 2 sudah terjual sekitar 80% dari total akumulasi 132 tenant Tahap Pertama. Sehingga masih ada unit yang telah siap untuk disewakan kepada para tenant, bagi yang berminat dapat menghubungi Kevin di +62 878-7188-8388.

Distrik Otomotif akan dikembangkan ke berbagai kota sesuai dengan tier yang diambil berdasarkan rata-rata pendapatan dan brand mobil yang mayoritas digunakan di kota tersebut. Distrik Otomotif PIK 2 merupakan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia sehingga menjadi flagship dari deretan Distrik Otomotif yang menyusul di berbagai kota lainnya.

Simak Video “Se-Family-Friendly Apa SUV 7-Seater Satu Ini?
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

7 comments

  1. cheap essays to buy
    [url=”https://au-bestessays.org”]essay revision help online[/url]
    write my essay for me no plagiarism

  2. college essay writer
    [url=”https://bestcampusessays.com”]community service essay[/url]
    admission essay writing service

  3. analysis essay help
    [url=”https://bestessayreviews.net”]admission essay services[/url]
    buy pre written essays

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.