QJ Motor luncurkan SRK 700 di pasar Eropa

Jakrta (ANTARA) – Pabrikan sepeda motor yang bermarkas di China, QJ Motor akan melakukan debut untuk motor yang diklaim memiliki rasa berkendara seperti naked bike dan sport bike, yakni SRK 700 di pasar Eropa.

Dikutip dari Rideapart, Rabu, motor itu akan menggunakan mesin paralel-twin 693cc yang dapat menghasilkan 74 tenaga kuda. Yang menariknya adalah, mesin tersebut memiliki karakteristik yang mirip dengan jajaran mesin 650 paralel-twin yang dibawa oleh Kawasaki.

Mesin paralel-twin 693cc berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, 180 derajat yang dilengkapi poros engkol pada SRK 700 sangat mirip dengan unit 649cc milik Kawasaki, namun tidak identik.

Mengingat performa dan daftar fitur yang dipaparkan QJ Motor SRK 700, dapat dipastikan bahwa versi sport dan naked dari motor ini akan menjadi alternatif yang lebih terjangkau untuk rival utama mereka seperti Yamaha YZF-R7 dan Kawasaki Z650.

Perlengkapan lain yang disajikan oleh motor ini antara lain adalah rem cakram ganda, garpu depan upside down, dan lampu depan LED semuanya standar. Meski begitu, hadirnya SRK 700 di pasar Eropa di segmen kelas menengah yang sangat kompetitif masih harus dilihat.

Baca juga: QJ kenalkan motor sport 500cc terbaru

Baca juga: Kawasaki kembangkan kamera untuk sistem keselamatan di H2 SX

Baca juga: Kawasaki Versys-X 250 2022 hanya ada di Jepang

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.